Kapolres Sabang Serahkan SIM Gratis Kepada Jaksa

oleh -51 views
Kapolres Sabang, Kajari Sabang, Kasat Reskrim dan Kasi Pidum foto bersama pada HUT Adhyaksa ke 61 tahun 2021 di kantor Kejari Sabang.

Sabang (AD) Kapolres Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammadun, SH, menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada para Jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang, Kamis tanggal 22 Juli 2021 di kantor Kejari Sabang.

Penyerahan SIM gratis yang dilakukan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH kepada para Jaksa dilingkungan Kejari Sabang itu, sebagai bentuk jalinan kemitraan yang berjalan baik dan sinergi dengan saling mengisi tugas-tugas hukum bagi masyarakat.

Moments tersebut juga sekaligus dalam rangka pelaksanaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 61 tahun 2021, dimana hubungan kerja antara Kejari Sabang dan Kepolisian Polres Sabang yang begitu solid dan tangguh menangani kasus-kasus yang terjadi di pulau Sabang.

Penyerahan SIM gratis kepada para Jaksa Kejari Sabang, turut dihadiri Kapolres Sabang, Wakapolres, Kabag Sunda, Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.

Pantauan media atjehdaily.id di lapangan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 61 tahun 2021, digelar secara sederhana namun penuh hikmat, mengingat setiap kegiatan harus dibatasi dimasa pandemi ini. Pun demikian ucapan selamat HUT Adhyaksa ke 61 tahun 2021 dari kerabat, mitra dan lainnya banyak mengalir. (Jalaluddin Zky).