Prediksi Urawa Reds vs Thespa Piala Jepang 22 Juni 2022

oleh -17 views
Prediksi Urawa Reds vs Thespa

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Urawa Reds vs Thespa di Emperor Cup, The Urawa Reds bertanding melawan Thespakusatsu Gunma di Shoda Shoyu Stadium Gunma dalam pertandingan putaran ketiga Piala Kaisar.

Juara bertahan mengamankan kemenangan 1-0 melawan tim divisi tiga Fukushima United di babak kedua.

Sementara Thespakusatsu Gunma mengalahkan sesama tim Liga J2 Montedio Yamagata, 3-1.

The Reds telah mencatatkan tiga clean sheet dan dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional, mereka mengalahkan Nagoya Grampus 3-0 di kandang pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Liga Brazil 4 Juli 2022

Gunma sedang berjuang saat ini dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan Liga J2 terakhir mereka, gagal mencetak gol di empat dari mereka.

Kedua rival tengah Jepang itu baru sekali bertemu sejauh ini, dengan pertemuan itu terjadi di pertandingan putaran ketiga Piala Kaisar edisi 2014.

Thespakusatsu Gunma mengamankan kemenangan mengejutkan 2-1 di pertandingan itu tetapi tersingkir di babak berikutnya.

Hiroki Sakai dan Tomoya Inukai adalah dua masalah cedera bagi juara bertahan.

BACA..  Prediksi Daegu vs Suwon , Liga Korea 3 Juli 2022

Pertahanan mereka solid dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk menjaga clean sheet keempat berturut-turut di sini.

Karena tim telah mampu mengamankan hasil yang menguntungkan dalam pertandingan terakhir mereka.

Kami tidak mengharapkan perubahan besar dalam starting XI untuk pertandingan piala ini.

Gunma harus melakukannya tanpa jasa So Hirao dan Hajime Hosogai untuk pertandingan piala ini, karena keduanya sedang dalam perawatan cedera.

Tidak banyak sejarah antara kedua tim tetapi mengingat kualitas skuad Urawa Reds yang lebih baik, kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan tipis di pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Kashiwa vs Kashima, Liga Jepang 2 Juli 2022

Prediksi pemain Urawa Reds vs Thespa

Urawa Reds (4-2-3-1): Shushaku Nishikawa (GK); Ayumu Ohata, Takuya Iwanami, Alexander Scholz, Yuta Miyamoto; Ken Iwao, Atsuki Ito; Takahiro Akimoto, Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine; Kasper Junker

Thespa (4-4-2): Masatoshi Kushibiki (GK); Masaya Kojima, Hayate Shirowa, Yuta Fujii, Atsuki Yamanaka; Toshiya Tanaka, Yuzo Iwakami, Koki Kazama, Towa Yamane; Akito Takagi, Junya

Prediksi SKor Urawa Reds vs Thespa : 2-1