Muzakkar A Gani Lantik 11 Keuchik Gampong di Bireuen

oleh -89 views
Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH,.M.Si foto bersama dengan Keuchik usai pelantikan.

Bireuen, (AD) Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH,. M.Si pada pengambilan sumpah dan Pelantikan Keuchik serentak sebanyak 11 pemimpin Gampong (Desa) tahun 2022 yang dipusatkan di Oproom Kanpuspemkab Bireuen, Rabu (22/6/2022).

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Muzakkar merasa yakin tanpa peran serta saudara sekalian aktifitas pembangunan dan kemasyarakatan tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik. “Semoga segala upaya dan ikhtiar yang telah saudara dharma baktikan menjadi amal ibadah disisi Allah SAW,” ucap Muzakkar A Gani.

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

Bupati Muzakkar tidak lupa mengucapkan kepada yang beru saja dilantik untuk mengucapkan selamat bekerja , segeralah menyusun rencana pembangunan gampong, yang mengajak untuk ikut serta dalam proses pelaksanaan, sampai proses evaluasi dan pengawasannya.”Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan jujur serta adil, karena masyarakat telah mempercayai saudara untuk memangku jabatan tersebut,”harap bupati H Muzakkar.

Sebelumnya Bupati Bireuen itu, mengharapkan jadilah pemimpin di tingkat gampong yang mampu melakukan perubahan baik pelayanan kinerja organisasi serta mampu menyahuti tuntutan masyarakat untuk mengutamakan pelaksanaan syariat islam aspratif terhadap kepentingan masyarakat bijaklah dalam memimpin.semoga apa yang telah anda lakukan menjadi amal saleh dan akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SAW,” papar Bupati Bireuen

BACA..  POP IGI Aceh Timur Dilaksanakan di SMPN 1 IDI Secara Luring

Dalam Acara tersebut turut dihadiri antara lain, Asisten I, Setkab Bireuen, Mulyadi, SH, Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMG-PKB) Bireuen, Kadis Mawardi, SSTP, M.Si,Kepala BKPSDM Bireuen, Zaldi AP, S.Sos, para pejabat lainnya, baik sipil maupun militer. Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bireuen berkenan foto bersama dengan 11 para Keuchik yang dilantik.[]

BACA..  Semua Fraksi Terima, LPJ Nova Iriansyah Berjalan Lancar

Laporan : Maimun Mirdaz