Forkompinda dan Awak Media Ikuti Lomba Menembak di Polres Bener Meriah

oleh -25 views
Lomba menembak dalam rangka HUT Bayangkara Ke 76 di Bener Meriah.

Bener Meriah, (AD) Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Bener Meriah menggelar lomba menembak, yang di ikuti oleh Forkopimda Plus, awak media dan personel TNI-Polri. Yang di laksanakan di lapangan tembak Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Rabu (22/6/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mempererat hubungan silaturahmi sinergitas TNI-POLRI, pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah beserta unsur forkopimda lainnya serta insan pers di Bener Meriah ini” ucap AKBP Indra Novianto.

AKBP Indra Novianto melanjutkan, ada beberapa Katagori dalam lomba menembak kali ini yaitu senjata laras pendek forkopimda dan awak media, senjata laras pendek interen Pejabat Utama Polres Bener Meriah, dan senjata laras panjang interen Personel Polres Bener Meriah.

Nampak hadir dalam lomba menembak yang di selenggarakan oleh Polres Bener Meriah tersebut, Kapolres Bener Meriah, Komandan Brimob Bataliyon B Pelopor, mewakili Dandim 0119 Bener Meriah, mewakili Bupati Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, Ketua harian Perbakin Bener Meriah, ketua PWI Kabupaten Bener Meriah, Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Pejabat Utama Polres Bener dan Personel Polres Bener Meriah peserta Lomba Menembak.

Sementara itu awak media harus mengakui tembakan jitu dari para pesaingnya dilapangan tembak Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bener Meriah itu.[]

Laporan : Abdul Rahman

No More Posts Available.

No more pages to load.