Prediksi Pertandingan MLS: Seattle vs Real Salt Lake – 24 Juni 2021

oleh -46 views
Prediksi Pertandingan MLS: Seattle vs Real Salt Lake - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Seattle vs Real Salt Lake, Seattle Sounders akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di MLS menjadi 10 pertandingan ketika mereka menjadi tuan rumah Real Salt Lake pada Rabu malam.

Namun, tim tamu juga telah menjalani empat pertandingan tanpa menderita kekalahan, menyiapkan pertandingan yang menarik di Wilayah Barat.

Ketika Sounders tertinggal dari saingannya Los Angeles Galaxy, ada kemungkinan nyata bahwa rekor tak terkalahkan terakhir di MLS akan segera berakhir.

Gol dari Yeimar Gomez dan Raul Ruidiaz segera mengubah jalannya pertandingan, bagaimanapun, membantu tim asuhan Brian Schmetzer itu memimpin empat poin di puncak sementara juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Dengan tidak lebih dari dua gol yang terjaring dalam enam pertandingan terakhir mereka, tidak ada yang terkait dengan pakaian yang berbasis di Washington akan terbawa dengan bentuk awal musim mereka.

Namun demikian, mereka tetap menjadi satu-satunya tim di Wilayah Barat yang telah mempertahankan konsistensi dalam jangka panjang, menjaga tekanan pada pengejaran.

Setelah mengalahkan salah satu rival mereka, Sounders menghadapi ujian sulit lainnya berupa Real Salt Lake, yang hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Mengalahkan Sounders akhir pekan ini dan menang dalam dua pertandingan mereka di tangan akan membawa tim Freddy Juarez menyamakan poin dengan penentu kecepatan.

Mencapai kemenangan di setiap kontes tampaknya tidak realistis pada tahap ini, tetapi Claret dan Cobalt akan membidik tinggi setelah melebihi harapan selama periode pembukaan musim.

Setelah mencatat tiga hasil imbang berturut-turut, Real Salt Lake mengklaim kemenangan 3-1 melawan Vancouver Whitecaps pada Sabtu malam.

Juarez menyaksikan timnya mencetak dua gol di babak penutupan, yang kedua datang dari Damir Kreilach yang kini memiliki lima gol dan tiga assist dari hanya tujuh penampilan.

Schmetzer memiliki opsi dalam skuad Sounders-nya jika dia ingin memperkenalkan pemain baru setelah kemenangan atas LA Galaxy.

Will Bruin bisa kembali untuk membentuk dua depan dengan Ruidiaz, berpotensi menggantikan Fredy Montero dalam proses.

Remaja Danny Leyva juga menjadi salah satu alternatif pengganti Kelyn Rowe atau Joao Paulo di tengah lapangan.

Setelah menjalani satu hari pemulihan ekstra, Juarez mungkin akan bertahan dengan Real Salt Lake XI yang dimulai melawan Whitecaps.

Namun, Erik Holt dan Justin Meram sama-sama membuat dampak dari bangku cadangan, menempatkan mereka dalam persaingan untuk mendapatkan peluang di tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Seattle vs Real Salt Lake:
Seattle : Cleveland; Gomez, O’Neill, Cissoko; A.Roldan, Rowe, Paulo, Smith; C.Roldan; Ruidiaz, Bruin

Real Salt Lake : Ochoa; Herrera, Glad, Silva, Brody; Besler, Ruiz; Julio, Kreilach, Rusnak; Rubin

Prediksi Skor Seattle vs Real Salt Lake: 2-1