Prediksi Pertandingan MLS: Montreal vs DC United – 24 Juni 2021

oleh -38 views
Prediksi Pertandingan MLS: Montreal vs DC United - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Montreal vs DC United, CF Montreal menghadapi DC United di MLS Wilayah Timur pada hari Kamis Pagi.

Montreal menuju bentrokan di luar posisi play-off dengan selisih gol, tetapi dapat melompati lawan mereka yang akan datang ke tujuh besar dengan kemenangan.

Setelah gagal lolos ke babak play-off sejak mencapai semi-final untuk pertama kalinya pada 2016, harapan kampanye yang lebih baik untuk Montreal mulai tumbuh setelah dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Gol menit ke-87 Mason Toye memastikan kemenangan 1-0 melawan Chicago Fire terakhir kali, dengan tim Wilfried Nancy tidak bermain selama hampir sebulan menjelang pertandingan kandang Rabu melawan DC United.

Dengan mantan gelandang Southampton dan Tottenham Hotspur Victor Wanyama dalam barisan mereka, Montreal tentu memiliki sedikit lebih banyak grit tentang mereka daripada di musim-musim terakhir, ketika mereka gagal lolos ke babak play-off.

Kemenangan melawan DC United akan membuat Impact pindah ke setidaknya ketujuh dalam tabel, dengan impian mereka untuk kembali ke tempat mereka merasa berpotensi menjadi yang sepenuhnya matang.

Hanya Los Angeles Galaxy, sementara itu, telah memenangkan lebih banyak Piala MLS daripada penghitungan empat DC United, tetapi yang terakhir dari kemenangan itu adalah 17 tahun yang lalu dan terus bertambah.

Memang, bisa dibilang klub paling sukses dari tahun-tahun awal MLS pada 1990-an dan awal 2000-an telah mengalami penurunan tajam dalam beberapa tahun terakhir, gagal melampaui babak pertama play-off sejak 2015.

Setelah gagal lolos ke babak playoff sama sekali musim lalu, Hernan Losada didatangkan sebagai pria untuk meningkatkan peruntungan mereka pada Januari tahun ini.

Setelah awal yang lambat, pemain berusia 39 tahun itu membawa tim Hitam-Merah meraih dua kemenangan beruntun melawan Inter Miami untuk membawa timnya ke posisi play-off. Kemenangan lain pada hari Rabu akan menjamin bahwa mereka tetap di sana setidaknya untuk satu pertandingan lagi.

Wanyama harus berhati-hati karena satu kartu kuning lagi akan membuat gelandang tersebut terkena skorsing setelah menerima empat kartu kuning sejauh musim ini.

Ballou Tabla telah melewatkan seluruh musim sejauh ini karena cedera pangkal paha dan sepertinya tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Rabu.

Seperti Wanyama, bek DC United Brendan Hines-Ike juga telah menerima empat peringatan musim ini, jadi dia juga perlu mencoba dan menghindari masalah jika dia bisa.

Losada kemungkinan akan tetap tanpa Steven Birnbaum, Chris Odoi-Atsem dan Erik Sorga karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montreal vs DC United:
Montreal : Diop; Struna, Camacho, Waterman; Brault-Guillard, Hamdy, Wanyama, Bassong; Mihailovic; Johnsen, Ibrahim

DC United : Hamid; Najar, Hines-Ike, Pines; Gressel, Canouse, Martins, Paredes; Arriola, Kamara, Perez

Prediksi Skor Montreal vs DC United: 1-1