Prediksi Pertandingan MLS: Houston Dynamo vs Portland – 24 Juni 2021

oleh -55 views
Prediksi Pertandingan MLS: Houston Dynamo vs Portland - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Houston Dynamo vs Portland, Houston Dynamo menghadapi Portland Timbers di Wilayah Barat di MLS pada hari Kamis Pagi.

Kedua belah pihak menuju ke tingkat pertemuan pada poin di dalam posisi play-off, dengan Portland dua tempat di depan lawan mereka yang akan datang berkat keunggulan selisih gol.

Setelah gagal lolos ke babak playoff dalam enam dari tujuh musim sebelumnya, Houston sangat berharap untuk kampanye yang lebih baik di bawah Tab Ramos.

Dinamo tertahan oleh pemain berusia 54 tahun, yang mencatatkan 81 penampilan untuk timnas Amerika Serikat meski lahir di Montevido, Uruguay, setelah menjalani musim debut yang sulit di bangku cadangan tahun lalu.

Memang, Houston finis ke-12 di Wilayah Barat dengan hanya 21 poin dari 23 pertandingan, dengan harapan mereka untuk menambah Piala MLS ketiga dari dua yang mereka menangkan berturut-turut pada tahun 2006 dan 2007 terlihat masih jauh saat ini.

Pada mantan bek Wigan Athletic dan Hull City Maynor Figueroa, yang telah membuat 168 caps dan terus bertambah untuk Honduras, mereka memiliki bek berpengalaman untuk membantu mereka di belakang, setidaknya.

Meskipun baru didirikan pada tahun 2009, Portland tentu saja menikmati kesuksesan yang lebih besar daripada Houston dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan Piala MLS untuk pertama kalinya pada tahun 2015 sebelum kalah di final dari Atlanta United tiga tahun kemudian.

Giovanni Savarese bertanggung jawab atas final itu setelah mengambil alih sebagai manajer pada Desember 2017, tetapi gagal membimbing The Timbers melewati babak pertama play-off di masing-masing dari dua musim terakhir.

Namun, fakta bahwa Portland telah mencapai babak play-off dalam lima dari enam kampanye terakhir menunjukkan tanda-tanda klub yang sangat sehat, dengan Savarese berharap untuk memenangkan Piala MLS untuk pertama kalinya musim ini.

Tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak terlalu jauh; kemenangan di Houston pada hari Rabu akan sangat membantu memperkuat posisi mereka di posisi play-off.

Masih harus dilihat apakah Ethan Bartlow akan terlibat untuk Houston pada hari Rabu, dengan bek yang belum tampil untuk klub musim ini setelah mengalami gegar otak pada bulan April.

Fafa Picault dan Matias Vera harus berhati-hati karena satu kartu kuning lagi akan membuat mereka terkena skorsing karena telah menerima empat kartu kuning musim ini.

Portland, sementara itu, tampaknya akan melakukan perjalanan tanpa absen jangka panjang Ismaila Jome, Jeff Attinella, Jaroslaw Niezgoda dan Cristhian Paredes.

Kuartet itu tidak tampil untuk beberapa waktu karena masalah tendon Achilles, paha, ligamen dan paha, sementara Andy Polo juga mengalami cedera otot bulan lalu.

Bek Dario Zuparic mendapat empat peringatan untuk musim ini dan, seperti Picault dan Vera, akan melewatkan pertandingan berikutnya jika dia menerima yang lain.(red)

Prediksi Susunan Pemain Houston Dynamo vs Portland:
Houston Dynamo : Maric; Valentin, Parker, Figueroa, Junqua; Vera, Jones, Rodriguez; Picault, Urruti, Pasher

Portland : Clark; Van Rankin, Tuiloma, Zuparic, Bravo; Loria, Williamson, Chara, Asprilla; Ebobisse, Valeri

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Portland: 1-2