Tingkatkan Kemitraan Dengan Wartawan, Bidhumas Polda Aceh Gelar Kegiatan Halal Bi Halal

oleh -98 views

Banda Aceh (ADC)- Bidang Humas (Bidhumas) Polda Aceh, menggelar kegiatan kemitraan dan halal bi halal dengan wartawan dari berbagai media.

Kegiatan kemitraan tersebut, berlangsung di ATA Coffee Banda Aceh, Jum’at 21 Juni 2019 dan dipimpin Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si.

Dalam sambutannya, Kabid Humas mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media dalam kegiatan kemitraan dan halal bi halal.

“Setelah melaksanakan puasa di bulan ramadhan, dan sekarang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan ini, saya mohon maaf lahir dan bathin kepada semua awak media,” kata Kabid Humas.

Selain itu, ia menyebutkan, selama ini suasana kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali. Hal itu, tidak terlepas dari peran media yang menulis pemberitaan yang sangat positif dalam kehidupan bermasyarakat.

“Bidhumas Polda Aceh akan terus meningkatkan kemitraan dengan awak media dimasa yang akan datang, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang komunikatif dan informatif,” pungkas Kabid Humas Polda Aceh.

Sementara itu, Imran Joni mewakili awak media menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada Kabid dan Staf Humas Polda Aceh karena masih dalam suasana Idul Fitri.

BACA..  DPRA Ingatkan Pemerintah Aceh Untuk Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

Ia juga menambahkan, bagi awak media yang ingin mengikuti lomba foto dan vlog yang digelar Divhumas Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dipersilahkan untuk mendaftar melalui email yang telah dikirim ke awak media,” ujar Imran Joni.

Kegiatan kemitraan dan halal bi halal tersebut, selain dihadiri Kabid Humas, turut hadir Kasubbid PID AKBP Hermansyah dan Kasubbid Penmas Kompol H. Hamidi, S. H serta staf Bidhumas Polda Aceh lainnya. (Ahmad Fadil/Rel)