Adu Kuat Club Futsal Putri Langsa vs SS Putri Tamiang Imbang

oleh -116 views
Tim Futsal Putri Kota Langsa disela sela melaksanakan pertandingan melawan Putri tamiang. Foto: Zainal.

Kota Langsa (ADC) Pertandingan futsal putri antara kesebelasan Seulanga Timur Kota Langsa dengan SSB Putri Tamiang ( SMAN 3 Kejuruan Muda) berakhir imbang di lapangan futsal Zalfi Sport Desa Paya Bujok Kecamatan Langsa Barat. Jum’at sore, 21 Juni 2019.

Laga pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sangat seru riuhnya dukungan masing -masing pendukung.

Durasi permainan yang disediakan, panitia senantiasa terlihat hidup, saling menyerang dan mempertahankan, sehingga gerak permainan sangat memacu andrenalin penonton dan pendukung yang tidak henti hentinya memberikan dukungan kepada jagoannya masing masing.

Pertandingan futsal putri ini mendapat sanjungan dari semua pihak dan berharap futsal putri ini dapat dijadikan salah satu pertandingan diberbagai event baik tingkat sekolah maupun event pemerintah.

Setelah melewati dua babak dengan durasi full, al hasil kedua keseblasan hanya mampu membobol gawang lawan masing masing tiga gol, dan pluit panjang wasit berbunyi hasil yang ditoreh seri, dengan skor 3-3.

Pembina Ansari SH dan Rizal Sinaga dari Kejaksaan Langsa berharap semoga pertandingan terdebut dapat berjalan lancar dan bermanfaat dalam meningkatkan prestasi olah raga futsal putri dan dapat terjaring atlit handal semaksimal mungkin serta memberi kesempatan bagi olahragawati itu untuk menyalurkan hobynya pada olah raga futsal.

Sementara Di lokasi yang sama pelatih SSB di bawah naungan Futsal Putri Tamiang Eko Surya Darmawan S.Pd mengatakan pemainnya yang berlangsung sedikit mendominasi pertandingan namun di karenakan bermain di kandang lawan membuat pemain tampak sedikit gugup sehingga tidak dapat menekan lawan secara optimal.

BACA..  Buka Rapat, Ketua DPRA: Dinamika Dalam Pembahasan Jadi Referensi

“Memang sudah mampu menguasai lapangan dan lawan dengan baik, tapi karena main di kandang lawan, ya sedikit gugup, sehingga tidak mampu menekan lebih keras lagi,” kata Eko yang saat itu turut di dampingi manager Wagiman S.Pd.

Pada kesempatan itu Eko juga berharap agar pertandingan olah raga Futsal putri tersebut dapat diselenggarakan secara rutin dan dijadikan agenda rutinitas pemerintah, guna mengangkat bakat para olahraga wati di dunia futsal.

” Semoga kegiatan ini merupakan yang pertama dilaksanakan, semoga kedepan juga ikut dipertandingkan futsal putri ini, karena sangat bermanfaat,” harapnya. ( zainal )