Irmawan Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Gayo Lues

oleh -825 views

BLANGKEJEREN (AD) – Anggota DPR-RI asal Aceh Dapil I Aceh H. Irmawan, S.Sos. MM bagikan ribuan lembar masker kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Di Tugu Kota Blangkejeren dan terminal. Jumat, 22 Mei 2020.

Saat pembagian masker, Irmawan didampingi oleh Ketua DPC Partai PKB Gayo Lues H. Muhammad Rauh dan Anggota DPRK Gayo Lues dari fraksi PKB H. Khalidin.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Alasan pembagian masker tersebut, disebabkan terjadinya linjakan masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan di kota Blangkejeren untuk membeli persiapan hari raya.

“Untuk mengantisifasi penyebaran Covid-19 di Gayo Lues diharapkan masyarakat agar mematuhi protokol dari pemerintah untuk menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” kata Irmawan.

Dengan bantuan masker dari Ketua DPW PKB Provinsi Aceh H. Irmawan yang juga Anggota DPR-RI tersebut dapat mengurangi penyebaran Virus Corona di daerah Gayo Lues.

BACA..  Wakapolda Aceh: Al-Qur'an sebagai Panduan Ibadah dan Pedoman Hidup

Jamal. P salah satu warga Blangkejeren kepada atjehdaily.id menjelaskan, atas partisipasi dari Irmawan selaku putra daerah dan juga anggota DPR-RI menyalurkan 1000 masker bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Dikhwatirkan apabila tidak pakai APD bagi pengunjung pasar di kota Blangkejeren dapat mengancam masyarakat lain yang ada dipasar.

Walau pun saat ini kabupaten Gayo Lues sudah mulai aman dari ancaman wabah Covid-19,kita harus waspada agar wabah tersebut hilang,agar kita dapat beraktifitas secara normal seperti biasanya supaya ekonomi kita dapat stabil kembali pasca pandemi Covid-19 paparnya. (M Hasan)