Prediksi Stromsgodset vs Sandefjord 23 April 2022

oleh -111 views
Prediksi Stromsgodset vs Sandefjord

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Stromsgodset vs Sandefjord, Pertandingan Eliteserien di Marienlyst Stadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Strømsgodset IF bertarung melawan Sandefjord.

Penggemar Strømsgodset IF akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Eliteserien atas FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Lars-Jørgen Salvesen (81′). FK Haugesund mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Strømsgodset IF Bjørn Petter Ingebretsen telah merayakan dengan mencetak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 10.

Menjelang pertandingan ini, Strømsgodset IF tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali ke Hamarkameratene dalam aksi Eliteserien, Sandefjord akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hamarkameratene membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kongsro (42′), Kuruçay (77′) dan Enkerud (81′) mencetak gol untuk Hamarkameratene.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sandefjord turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari tujuan ini.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 2 di antaranya dan Sandefjord 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 10 di antaranya dari Godset dan 8 dari Guttane. Itu rata-rata gol per game 3.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 24 pada 27/10/2021 yang berakhir dengan skor di Sandefjord 2-0 Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 43% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Alexander Ruud Tveter (51′) dan Viðar Ari Jónsson (52′).

Strømsgodset IF mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Manajer Strømsgodset IF Bjørn Petter Ingebretsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Godset harus menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, mulai dari Viljar Myhra, L. Vilsvik, Niklas Gunnarsson, Gustav Valsvik, Thomas Grøgaard, Johan Hove, Halldor Stenevik, Herman Stengel, Kreshnik Krasniqi, Fred Friday dan T. Fjeld Gulliksen.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sandefjord, Hans Erik degaard. Sander Moen Foss (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Guttane tampaknya akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, diikuti oleh Jacob Storevik, Lars Markmanrud, Jesper Taaje, Quint Jansen, Ian Smeulers, Sander Risan Mørk, William Kurtovic, Aleksander Nilsson, Mohamed Ofkir, A. Ruud Tveter dan Franklin Nyenetue.

Dalam pandangan kami, Strømsgodset IF kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka berhadapan melawan Sandefjord, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Strømsgodset IF pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Sandefjord: 2-0

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions