Prediksi Sochi vs Terek Grozny 23 April 2022

oleh -117 views
Prediksi Sochi vs Terek Grozny

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sochi vs Terek Grozny, Sochi menjamu lawan tamunya Terek Grozny di Fisht Olympic Stadium dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Sochi masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 di Liga Premier vs Lokomotiv Moskow.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sochi, gol dicetak oleh Timofey Margasov (11′) dan Rodrigão (43′). Lokomotiv Moskva membuat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wilson Isidor (36′, 49′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Sochi asuhan Vladimir Fedotov merayakannya dengan mencetak 7 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Dynamo Moscow di kompetisi Liga Inggris, Terek Grozny dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Terek Grozny berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dynamo Moskva mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fyodor Smolov (59′) dan Konstantin Tyukavin (79′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Para pemain penyerang dari Terek Grozny mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang mengecewakan 3. Dalam pertandingan itu, The Wolves juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama 9. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke-2 pada 08/02/2021 saat berakhirnya Terek Grozny 1-2 Sochi.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Daniil Utkin (26′ Gol bunuh diri) dan Gabriel Iancu (86′).

Sochi mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marko Dugandžic (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ivan Sidenkov.

Bos Sochi Vladimir Fedotov memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi. Rodrigão tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Belo-sinie mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dalam pertandingan dengan Soslan Dzhanaev, Danila Prokhin, Vanja Drkusic, Igor Yurganov, Timofey Margasov, Christian Noboa, Ibragim Tsallagov, Artem Makarchuk, Victorien Angban , Artur Yusupov dan Mateo Cassierra.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin The Wolves kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1, menggantikan Vitali Gudiev, Darko Todorovic, Andrey Semenov, Marat Bystrov, Miroslav Bogosovac, Artem Timofeev, Igor Konovalov, Lechi Sadulayev, A. Troshechkin, Evgeni Kharin dan Senin Sebai.

Kami cenderung berpikir bahwa Terek Grozny kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Sochi ini, namun kemungkinan itu tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sochi pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Sochi vs Terek Grozny: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions