Prediksi Huddersfield vs Barnsley 23 April 2022

oleh -104 views
Prediksi Huddersfield vs Barnsley

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Huddersfield vs Barnsley, Huddersfield Town menjadi tuan rumah bagi Barnsley pada Jumat malam mengetahui bahwa kemenangan secara matematis akan menjamin tempat mereka di playoff Championship.

Pada saat The Terriers juga bisa pindah ke satu poin dari Bournemouth yang berada di posisi kedua, Barnsley harus menang di Stadion John Smith untuk menghindari degradasi ke League One.

Menjelang kampanye ini, Huddersfield dianggap sebagai pemain luar untuk promosi, konsekuensi dari perjuangan musim lalu, tetapi beberapa tim akan ingin bertemu Terriers jika mereka mengamankan tempat mereka di enam besar.

Memegang keunggulan delapan poin dengan tiga pertandingan tersisa, menyelesaikan babak playoff harus menjadi formalitas, meskipun Carlos Corberan akan menantang timnya untuk mempertahankan performa mereka saat ini menuju tahap musim itu.

Sepuluh poin dan tiga clean sheet telah dicetak dari empat pertandingan terakhir mereka, kesuksesan terbaru Huddersfield datang dengan skor 2-0 di rival promosi Middlesbrough pada Senin Paskah.

Pemandangannya akan berubah secara drastis jika mereka menjadi hasil yang kontras, tetapi gol langka dari Naby Sarr dan penyerang cadangan Jordan Rhodes mengamankan kemenangan di Timur Laut.

Dengan Bournemouth menghadapi Fulham pada hari Sabtu, ada kemungkinan realistis bahwa Huddersfield bisa mengakhiri akhir pekan dengan hanya terpaut satu poin dari posisi kedua, meskipun dengan The Cherries masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Sejauh menyangkut Barnsley, ada keniscayaan tentang degradasi mereka sekarang mereka harus memenangkan empat pertandingan tersisa musim ini.

Sejak Poya Asbaghi ??mengambil alih pada 21 November, hanya empat kemenangan yang telah dicatat dari 24 pertandingan, pengembalian 19 poin selama periode itu yang terendah bersama di divisi tersebut.

Jika Tykes secara realistis akan memiliki peluang untuk keluar dari masalah, mereka harus mengalahkan rivalnya Peterborough United pada Senin Paskah, tetapi mereka mengalami kekalahan 2-0 yang kemungkinan besar di depan pendukung mereka sendiri.

Barnsley sekarang juga telah menjalani lima pertandingan tanpa hasil, dan meskipun tiga pertandingan tersisa mereka dapat ditempatkan ke dalam kelompok yang menguntungkan, mencoba untuk mengklaim tiga poin melawan lawan yang hanya menderita dua kekalahan liga sejak awal Desember terasa tugas yang monumental.

Meskipun sukses Senin di Stadion Riverside, Corberan diharapkan untuk membuat perubahan dan kembali ke formasi yang lebih menyerang.

Dengan Levi Colwill dan Danny Ward masing-masing mengalami cedera pinggul dan hamstring, Sarr dan Rhodes dapat mempertahankan posisi mereka di Huddersfield XI.

Daniel Sinani berada di jalur untuk kembali ke samping, sementara Duane Holmes atau Josh Koroma harus masuk menggantikan Sorba Thomas yang cedera.

Meskipun Cauley Woodrow telah membuat dua pertandingan pengganti sejak kembali dari cedera lutut, Asbaghi ??mungkin menganggap permainan ini terlalu cepat untuk peran awal.

Sementara perubahan dimungkinkan di belakang kekalahan, Barnsley juga dapat bermain dengan 11 pemain yang sama kecuali Matthew Wolfe direkrut ke lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Huddersfield vs Barnsley

Huddersfield : Nicholls; Turton, Lees, Sarr, Toffolo; Hogg, Russell; Sinani, O’Brien, Koroma; Rhodes

Barnsley : Walton; Brittain, Andersen, Kitching, Vita; Palmer, Gomes; Styles, Bassi, Quina, Morris

Prediksi Skor Huddersfield vs Barnsley: 1-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber