Prediksi Aljazair vs Niger, Kulaifikasi Piala Afrika 24 Meret 2023

oleh -150 views
Prediksi Aljazair vs Niger, Kulaifikasi Piala Afrika 24 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aljazair vs Niger, Aljazair akan bertujuan untuk melanjutkan awal sempurna mereka ke kualifikasi Piala Afrika pada hari Kamis saat mereka menyambut Niger di Stadion Nelson Mandela.

Bagi tim tamu, mengamankan kemenangan kualifikasi AFCON pertama akan menjadi target utama di belakang dua bagian rampasan dari banyak pertandingan sejauh ini.

Aljazair mengalahkan ancaman Tanzania dalam kemenangan 2-0 yang nyaman ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Nasional Benjamin Mkapa pada bulan Juni.

Dengan skor imbang menuju babak terakhir babak pertama, Ramy Bensebaini memecah kebuntuan bagi pasukan Djamel Belmadi sebelum Mohamed El Amine Amoura membukukan hasil pada menit terakhir waktu normal.

Akibatnya, Desert Warriors kini membuka keunggulan empat poin di puncak grup kualifikasi AFCON mereka setelah hanya dua putaran pertandingan.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang menderita kekalahan dalam delapan dari sembilan edisi sebelumnya dari pertandingan ini di semua kompetisi.

Setelah hanya kalah sekali dalam 20 pertandingan terakhir mereka di kandang sejak Maret 2021, tuan rumah hari Kamis berada di posisi yang tepat untuk mengamankan hasil mengesankan lainnya di depan para penggemar mereka.

Republik Niger bermain imbang 1-1 melawan The Cranes of Uganda dalam pertandingan hari kedua tim di St. Mary’s Stadium-Kitende pada 8 Juni.

Pasukan Milutin Sredojevic tertinggal dari gol pembuka Milton Karisa dua menit setelah turun minum, tetapi berhasil menyamakan kedudukan 20 menit menjelang akhir pertandingan melalui Amadou Sabo.

Dengan dua poin yang diperoleh dari dua pertandingan kualifikasi Grup F mereka sejauh ini, The Dama Gazelle duduk di posisi kedua klasemen karena mereka bertujuan untuk mengakhiri penantian 10 tahun untuk tampil di pameran sepak bola terbesar di Afrika.

Masih tanpa kemenangan tandang sejak 2021, tim tamu hari Kamis memiliki segalanya untuk dilakukan dalam apa yang akan menjadi tugas menakutkan lainnya di wilayah musuh.

Setelah mencetak 19 gol dalam 46 pertandingan, Victorien Adebayor telah mencetak lebih banyak gol untuk Niger daripada gabungan skuad lainnya saat ini, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan.

Dengan tidak adanya penjaga gawang reguler pilihan pertama Kassaly Daouda saat ini, Mahamdou Tanja dan Oumarou Soumaila akan bertarung memperebutkan tempat awal di antara mistar gawang tim tamu.

Striker Aljazair Islam Slimani akan berusaha untuk melanjutkan penampilannya yang kaya di depan gawang setelah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya di level klub.

Slimani, yang juga merupakan pencetak gol terbanyak negaranya dengan 41 gol, memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan lima golnya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Rayan Ait-Nouri dari Wolverhampton Wanderers baru-baru ini mengalihkan kesetiaan internasionalnya ke Aljazair dan dapat melakukan debutnya untuk tim tuan rumah di sini.(*)

Prediksi Pemain Aljazair vs Niger

Algeria : Oukidja; Mandi, Bensebaini, Touba, Tougai; Bennacer, Bentaleb, Zerrouki; Belaili, Mahrez, Slimani

Niger : Tanja; Katkore, Diori, Karim, Alhassane; Mohamed, Diabate, Moumouni; Adebayor, Wonkoye, Djibrilla

Prediksi Skor Aljazair vs Niger: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole