Suami Rekam Istri Lagi Diselingkuhin Oknum Polisi, Videonya Viral

oleh -92 views

example banner

Suami merekam istrinya selingkuh. Kini kolase rekaman video viral dugaan perselingkuhan oknum polisi dengan istri pria yang merekam video tersebut

MANADO (AD) – Sebanyak lima rekaman video yang memperlihatkan seorang pria melakukan penggrebekan kamar kos yang di dalamnya ada seorang perempuan yang merupakan istrinya bersama dengan satu orang pria lain yang diduga selingkuhannya, viral di Sulawesi Utara.

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

Dalam lima video tersebut, pria perekamnya menyebutkan jika perempuan yang merupakan istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan seorang oknum polisi di Polres Minahasa Selatan (Minsel). Pasangan selingkuh inipun dipergoki sementara dalam satu ruangan kos yang terkunci.

BACA..  Diduga Bandar Judi Online Higgs Domino Chip Oknum Satpol-PP Ditangkap Sat Reskrim Polres Sabang

“Ada baapa ngoni pe***. Whoaaaa (berteriak). Kita pe bini pa dia. Ada baapa? Ta lapor pa ngana. Ada baapa. Kita pe bini pa dia. Ngana so bahugel akang pa kita. (Bikin apa kalian? (Sambil berteriak), istri saya itu. Kalian bikin apa? Saya lapor kamu. Bikin apa? Itu istri saya. Kalian sudah selingkuhi saya),” ujar Fernando Friski, pria yang merekam video itu.

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

Dalam video lainnya, Fernando yang sepertinya sudah mengetahui perselingkuhan ini, langsung menyebutkan nama dari oknum polisi dan juga tempatnya bertugas dalam video yang direkam.