Sekda Pidie Jaya Buka Pelatihan Ketrampilan

oleh -44 views

example banner

Pidie Jaya (AD) – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pidie Jaya menggelar kegiatan pelatihan ketrampilan untuk guru olahraga Se-Kabupaten Pidie Jaya, di Aula Cot Trieng 1 Kantor Bupati Pidie Jaya, Senin, (23/03/21).

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie Jaya, Ir. Jailani Beuramat. Turut hadir pada acara tersebut Kadisporapar Pidie Jaya, Saifuddin, M.Pd, Sekdis Disporapar Pijay, Kabid Pemuda dan Olahraga, Tarmizi dan sejumlah tamu undangan lainnya.

BACA..  Ini Kata Wali Kota Sabang Pada Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2020-2021

Kadisporapar Kabupaten Pidie Jaya, Saifuddin, M.Pd, mengatakan, dari sekian banyak cabang olahraga, atletik menjadi primadona dan memiliki sejumlah atlit yang berprestasi di Pidie Jaya, katanya.

Kita akan terus menggali bibit-bibit unggul di Pidie Jaya untuk dilatih dan dikembangkan potensinya dari berbagai jenis cabang olahraga, ujar Saifudin yang juga mantan atlit lempar cakram tingkat Nasional.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Ir. Jailani Beuramat mengatakan, di Pidie Jaya banyak atlit-altit yang berprestasi dari berbagai jenis cabang olahraga, kata dia. ini potensi yang cukup bagus untuk dikembangkan, khusus cabang olahraga atletik yang pernah meraih juara umum di kota lhoksumawe, ujarnya.

Atlit-atlit Pidie Jaya merupakan atlit yang diperhitungkan ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional, kata Sekda Pijay Ir. Jailani Beuramat.

Prestasi yang sudah diraih harus terus dipertahankan dan dikembangkan untuk mengharumkan nama Pidie Jaya ditingkat Provinsi dan Nasional, kata dia.

BACA..  Ini Kata Wali Kota Sabang Pada Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2020-2021

Pihaknya, sangat mendukung untuk pengembangan berbagai macam cabang olahraga di Kabupaten Pidie Jaya, hal ini dilakukannya untuk kemajuan olah raga di Pidie Jaya, pungkasnya.

Kegiatan pelatihan ketrampilan guru ini diisi oleh pemateri-pemateri dari tingkat Nasional seperti Baktiar Hasan Ketua Pasi Aceh, Dr. Mansur Sekretaris Pasi Aceh, Munawir dan Harbaini keduanya mantan atlit Nasional cabang olahraga atletik. (Teuku Saiful).