PAN Kota Sabang Dipimpin Anak Muda, Cerdas dan Akan Menjadi Partai Hebat

oleh -97 views

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (AD) – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sabang, akan dipimpin anak muda dan cerdas siapa kah dia yang menjadi pucut pimpinan partai warna biru itu, dia itu adalah Muhammad Rizki Setiawan, S.E, M.E yang kini juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang.

BACA..  Tes TWK Rupanya Arahan Jokowi, Ketua KPK Mengakui

Ketua Fraksi Partai Nasional (Parnas) DPRK Kota Sabang Raja Darmawan, S.E kepada media ini Senin (22/02/22) mengatakan, saudara Muhammad Rizki Setiawan, S.E, M.E merupakan sosok anak muda yang energik dan cerdas maka, komando partai PAN Kota Sabang kedepan akan terjadi perubahan yang signifikan dari sebelumnya.

BACA..  Tes TWK Rupanya Arahan Jokowi, Ketua KPK Mengakui

“Saya yakin ditangan anak mudah yang cerdas dan ganteng ini, partai PAN Kota Sabang akan terjadi perubahan yang luar biasa, karena saya tau betul kemampuan dan pergaulan serta kedekatan seorang Muhammad Rizki Setiawan, baik dengan masyarakat maupun dengan kader partai lainnya”, demikian disampaikan Raja Darmawan, yang berpayung dibawah partai Bulan Bintang ini.

Menurutnya, Muhammad Rizki Setiawan, S.E, M.E sangat piawai dalam mengendalikan roda partai pasalnya, dia itu selain orang gaul dan juga lihai dalam berpartipasi dengan semua pihak, terutama dengan kaula muda sehingga kedepan pastinya partai PAN Kota Sabang, akan menjadi partai besar dan mampu bersaing dengan partai lainnya.

“Dengan dipimpin anak muda ini berarti kekuatan barisan komando Parnas DPRK Sabang semakin kuat, dalam arti kata dalam menerima penyampaian hati dan aspirasi rakyat serta gejolak suara didalam parlemen tentunya akan kokoh”, ungkap Raja Darmawan.

Sementara itu, Muhammad Rizki Setiawan, S.E, M.E menjelaskan, hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Aceh, yang dilaksanakan secara virtual dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Senin, 22 Februari 2021, ada 6 nama yang ditunjukan sebagai ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten/Kota, di Provinsi Aceh.

Ke 6 DPD tersebut kata Muhammad Rizki Setiawa, antara lain Ketua DPD Kota Banda Aceh terpilih Aminullah usman,S.E, Ak, M.M, DPD Kabupaten Aceh Besar terpilih Iskandar Ali, DPD Kota Sabang: Muhammad Rizki Setiawan, S.E, M.E, Kabupatan Aceh Selatan Irpannusir, DPD Kabupaten Aceh Barat T. Alaidinsyah dan DPD Kota Subulussalam saudari Dewita Karya., jelasnya.

Disisi lain kata Muhammad Rizki Setiawan lagi, tim formatur yang terbentuk pada Musda yang digelar tanggal 22 Februari 2021 secara virtual itu, DPD Kota Sabang masih menunggu peoses selanjutnya untuk menjabat ketua PAN Dewan Pimpinan Daerah Kota Sabang.

“Untuk posisi ketua DPD PAN Kota Sabang meskipun masuk dalam tim formatur pada Musda Senin tanggal 22 Februari kemarin, masih menunggu proses yang dilakukan DPP Jakarta, kita harapkan proses tersebut dapat segera turun dan kami terima, agar penyusunan program selanjutnya segera kami laksanakan”, tandasya. (*)