Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Greuther Furth

oleh -338 views

ATJEHDAILY – Hoffenheim akan menghadapi Greuther Furth dalam pertemuan DFB-Pokal hari Selasa.

Hoffenheim akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Bundesliga 1 1-2 melawan Borussia Mönchengladbach.

example banner

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Andrej Kramarić (75 ‘) dan Ryan Sessegnon (86’). Borussia Mönchengladbach melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lars Stindl (34 ‘) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Jarang sekali dalam beberapa kali Hoffenheim berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Hoffenheim gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Greuther Furth akan bertanding menyusul kemenangan 0-3 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Eintracht Braunschweig di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Greuther Furth, pencetak golnya adalah Sebastian Ernst (50 ‘), Dickson Abiama (75’) dan Robin Kehr (90 ‘).

Menggambarkan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Greuther Furth, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari gol tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.