Prediksi Pertandingan Augsburg vs RB Leipzig

oleh -414 views

ATJEHDAILY – Laga DFB-Pokal hari Selasa akan menampilkan Augsburg bermain melawan RB Leipzig.

Augsburg tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt.

example banner

Dalam pertandingan itu, Augsburg menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Augsburg adalah Raphael Framberger (53 ‘Gol bunuh diri). Eintracht Frankfurt melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Stefan Ilsanker (87 ‘) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali Augsburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Augsburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di jalan. Selain hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren dapat dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, RB Leipzig bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Cologne.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, 1. FC Köln melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana RB Leipzig turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 8 dari gol tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Sheffield Wednesday

Melihat sekilas hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 20/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Augsburg. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan RB Leipzig mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 12 gol dibagikan oleh kedua klub di pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Augsburg dan 9 dibuat oleh Leipzig. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.