Akibat Pedagang Lapangan Play Grond Sabang Rusak

oleh -111 views

Sabang (ADC) – Lapangan Play Grond selama digunakan terutama untuk latihan bagi, anak-anak usia dini berlatih bola kaki dan kegiatan pemerintahan. Tetapi sayangnya ini mulai rusak akibat pedagang, berjualan di jalan tersebut.

Kerusakan lapangan yang terletak di jalan S Surapati Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sulakarya Kota Sabang, akibat mobil pedagang yang kerap masuk lapangan itu.

Lapangan yang kerap difungsikan acara keramaian yang dilaksanakan pemerintah daerah dan pemda plus, jika tidak diawasi dan dibiarkan mobil barang milik pedagang masuk kelapangan, maka dikhawatirkan semakin hancur.

Sebelumnya Kepala Bagian Operasi (Kabagop) Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol) Kota Sabang Samsul Bahri, atau yang lebih dikenal Anto Cut, berjanji akan menertibkan pedangang yang memasuki mobilnya ke lapangan.

“Itu tidak terjadi mobil pedagang dilarang masuk lapangan, dan segera saya tertibkan bagi pedagang yang miliki mobil”., kata Anto Cut.

Sementara itu, pelatih bola kaki usia dini Bambang, menambahkan sejak ada pedangan yang berjualan diseputar lapangan Play Grond kondisi lapangan sangat memprihatinkan.

Selain lapangan rusak dan juga sampah memgotori lapangan, kasihan anak-anak yang berlatih banyak yang terluka saat latihan.

“Kasihan anak-anak banyak yang terluka saat latihan, akibat lapangan rusak dan berlumput akibat lintasan mobil”., ujarnya.(jalal)