Prediksi Pertandingan Willem II vs VVV Venlo

oleh -112 views
example banner

ATJEHDAILY- Willem II akan berusaha bangkit dari kekalahan 3-0 dari PSV ketika mereka menyambut Venlo di Stadion Konig Willem II mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00:45

Tricolores sedang dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di Eredivisie, tetapi tampaknya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Willem II kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Venlo pada Matchday 9, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bek Derrick Arthur Kohn yang diskors.

VVV-Venlo, di sisi lain, tampaknya telah pulih dari kekalahan 13-0 yang memalukan dari Ajax, dengan tim tersebut mengalahkan Heracles 3-2 di kandang sendiri sebelum jeda internasional. Namun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Venlo tidak dianggap sebagai pelancong yang baik. Meski gagal mengubah penalti dalam kemenangan 3-2 atas Heracles, pemain internasional Yunani Georgios Giakoumakis akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Robbin Ruiter adalah penjaga gawang profesional Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Willem II. Lahir di Amsterdam, Belanda pada 25 Maret 1987, shot-stopper setinggi 196 cm ini merupakan produk tim yunior RKAV Volendam.

Berbicara tentang karir seniornya, Ruiter mulai bermain untuk FC Volendam. Setelah membuat 70 penampilan liga untuk Het Andere Oranje, penjaga gawang tersebut bergabung dengan Utrecht pada tahun 2012 di mana ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Setelah periode singkat dengan Sunderland dan PSV, Robbin Ruiter menandatangani kontrak dua tahun dengan Willem II pada musim panas 2020. Harus dicatat bahwa dia melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala EFL dengan Sunderland pada musim 2018/19. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

The Black Cats mengalami kekalahan dari Portsmouth di set penentuan, dengan Pompey memenangkan trofi setelah adu penalti. Robin Ruitter belum melakukan debutnya bersama timnas Belanda.

Berbasis di perbatasan Belanda-Jerman, VVV-Venlo adalah klub sepak bola Belanda yang bermain di Eredivisie. Klub ini didirikan pada 7 Februari 1903 dengan nama Venlose Voetbal Vereniging, dan dianggap sebagai salah satu klub tertua di sepak bola Belanda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

VVV Venlo terkenal dengan kemeja kuning dan celana pendek hitam mereka, dan akibatnya, mereka sering disebut Tentara Hitam Kuning. Venlo memainkan pertandingan kandang di De Koel, stadion yang mampu menampung hingga 8.000 penonton.

Pemain internasional Jepang Keisuke Honda adalah salah satu pesepakbola internasional paling terkenal yang pernah bermain untuk klub. Namun, Honda bukan satu-satunya pemain Jepang yang mengenakan seragam kuning karena orang-orang seperti Maya Yoshida, Robert Cullen, dan Yuki Otsu juga bermain untuk klub tersebut. Roda JC dipandang sebagai salah satu rival utama klub, dengan kedua klub saling berhadapan dalam derby Limburgse.(red)