Prediksi Pertandingan Wigan vs Oxford Utd

oleh -80 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada DW Stadium ketika Wigan Athletic dan Oxford United saling berhadapan di League One, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

The Latics tampaknya tidak kompetitif pada level ini, dan akibatnya, mereka duduk di posisi terakhir di klasemen menjelang Matchday 13. Wigan Athletic sedang dalam tiga kekalahan berturut-turut di liga, dan mereka harus kalah. tidak bersemangat menjelang kunjungan Oxford United.

example banner

The Yellows bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Crewe Alexandra, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Oxford United mengincar kemenangan tandang kedua mereka musim ini saat mereka mengalahkan Accrington 4-1 di laga tandang awal musim ini. Wigan mengalahkan Oxford di masing-masing dari enam pertemuan mereka sebelumnya di League One, tetapi waktunya telah tiba bagi Latics untuk mengakhiri tren negatif tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai bek. Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan ia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tapi dia bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town. Nathan Cameron memiliki satu topi untuk tim U-20 Inggris, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Bek dengan tinggi 188 cm ini melakukan debutnya di Macclesfield Town di Liga dua saat kalah 2-0 dari Milton Keynes Dons pada 17 November 2018. Posisi utamanya adalah sebagai bek tengah, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai bek kanan juga. Kaki pilihannya adalah kanan, dan dia memakai kemeja nomor 25 di Macclesfield Town.

Oxford United adalah salah satu klub tertua di League One yang didirikan pada tahun 1893. Namun, Oxford United mengadopsi nama mereka saat ini 67 tahun kemudian dan terus bermain di bawahnya sejak saat itu.

Selama bertahun-tahun, Yellows telah membangun persaingan yang hebat dengan Swindon Town dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua belah pihak. Oxford United memainkan pertandingan kandang di Stadion Kassam, tempat berkapasitas 12.500 orang. Stadion ini dibangun pada tahun 1997 dan menjadi markas Oxford United sejak saat itu. Boys from Up the Hill terkenal dengan warna kuning dan biru mereka, tetapi mereka memainkan pertandingan tandang mereka dengan seragam biru tua (dengan sedikit kuning) atau hitam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Pemain Oxford dengan penampilan liga terbanyak adalah John Shuker, bermain 478 pertandingan untuk klub dari tahun 1962 hingga 1977. Di sisi lain, Jim Magilton adalah pemain klub yang paling tertutup di pertandingan internasional, bermain 18 pertandingan untuk Irlandia Utara.(red)