Prediksi Pertandingan Swindon vs Bristol Rovers

oleh -65 views
example banner

ATJEHDAILY – Swindon Town menghadapi Bristol Rovers di County Ground pada hari ke-13 dari kampanye baru League One, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Robins mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan fixture yang ditunda dari Accrington (0-3), dan Anda harus ingat bahwa mereka kebobolan total 12 gol dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Bristol Rovers, di sisi lain, menuju pertandingan menyusul kekalahan telak 4-1 dari Fleetwood.

Tim tamu sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di League One menjelang perjalanan ke Swindon, yang berarti bahwa kepercayaan diri mereka harus rendah. Karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan pada pertandingan sepak bola hari Sabtu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan liga Swindon Town sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Zeki Fryers merupakan produk akademi sepak bola Manchester United yang bermain untuk Swindon Town di League Two. Lahir di Manchester, Inggris, pada 9 September 1992, Fryers melakoni dua penampilan untuk Setan Merah di Liga Inggris.

Dia melakukan debut untuk raksasa Inggris dalam pertandingan Piala Liga melawan Leeds United pada 20 September 2011. Bek kiri setinggi 183 cm itu bermain untuk klub seperti Standard Liege, Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Rotherham United (pinjaman), Ipswich Town (pinjaman), dan Barnsley juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Swindon Town pada 2019 sebagai pemain gratis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Dia melakukan debut di Kota Swindon di Liga Dua dalam kemenangan 2-0 di Scunthorpe United pada 3 Agustus 2019. Berbicara tentang karier internasionalnya, Zeki Fryers pernah bermain untuk tim Inggris U16, U17, dan U19. Posisi utamanya adalah bek kiri, tapi ia juga digunakan sebagai bek tengah. Kaki yang disukainya adalah kiri.

Didirikan kembali pada 1 Agustus 1883, Bristol Rovers adalah salah satu klub tertua di League One. Bristol Rovers dibentuk setelah pertemuan di Eastville Restaurant dengan nama Black Arabs setelah tim rugby Arab.

Namun, nama ini bertahan tidak lebih dari satu musim saat klub berganti nama menjadi Eastville Rovers pada tahun 1884. Lima tahun kemudian nama klub tersebut secara resmi berubah menjadi Bristol Rovers. Dijuluki Pirates, Bristol Rovers menyambut lawan mereka di Memorial Stadium Horfield, tempat berkapasitas 12.296 orang. Bristol Rovers terkenal dengan seragam kandang biru dan putih mereka, tetapi mereka mengenakan pakaian kuning saat bermain di perjalanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Ricky Lambert, yang pernah bermain untuk orang-orang seperti Southampton dan Liverpool di Liga Premier, dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola paling terkenal di klub. Perlu dicatat bahwa Lambert mencetak 51 gol dalam 128 penampilan untuk Pirates di liga.(red)