Prediksi Pertandingan Sevilla vs Celta Vigo

oleh -85 views
example banner

ATJEHDAILY – Sevilla akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Celta Vigo pada Sabtu malam.

Tim asuhan Julen Lopetegui hanya mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, sementara Celta di urutan ke-17, setelah mengumpulkan hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan.

Sevilla menikmati musim 2019-20 yang luar biasa saat mereka finis keempat di La Liga selain memenangkan Liga Europa, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa performa liga mereka musim ini mengecewakan.

Tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan – begitulah penampilan tim Lopetegui di papan atas Spanyol musim ini, mengumpulkan 10 poin untuk menempatkan diri mereka di posisi ke-12 di klasemen.

Sevilla sebenarnya kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut dari Granada, Eibar dan Athletic Bilbao antara 17 Oktober dan 31 Oktober, tetapi mereka berhasil mencatatkan kemenangan 1-0 atas Osasuna sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Pemegang Liga Europa juga membuat awal yang positif untuk kampanye Liga Champions mereka, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan untuk duduk di urutan kedua di Grup E, dengan poin yang sama dengan Chelsea.

Los Nervionenses akan bertekad untuk meraih kemenangan liga berturut-turut akhir pekan ini, tetapi mereka hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka dengan Celta selama kampanye La Liga 2019-20.

Celta, sementara itu, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan total tujuh poin untuk duduk di urutan ke-17 dalam tabel, hanya satu poin di luar zona degradasi.

Huesca dan Levante sama-sama akan bermain sebelum Celta turun ke lapangan untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Sky Blues bisa saja berada di zona degradasi pada saat kickoff tiba.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Celta sebenarnya memecat Oscar Garcia sebagai pelatih kepala setelah bermain imbang 1-1 dengan Elche sebelum jeda internasional, dengan Eduardo Coudet sekarang bertanggung jawab atas urusan tim utama.

Coudet sebelumnya bertanggung jawab atas Rosario Central, Club Tijuana, Racing Club dan Internacional, tetapi pemain berusia 46 tahun itu tidak memiliki pengalaman manajerial Eropa.

The Celtic finis di urutan ke-17 di La Liga dalam dua musim terakhir, dan tampaknya akan menjadi musim yang sulit bagi klub yang berjuang untuk tetap di papan atas.

Sevilla tidak akan diperkuat Carlos Fernandez karena tes virus corona positif, sementara Jesus Navas dan Suso harus absen karena cedera.

Lopetegui diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Osasuna sebelum jeda internasional, dengan Luuk de Jong, Ivan Rakitic dan Munir El Haddadi kemungkinan besar akan kembali ke XI.

Absennya Navas yang dipaksakan akan membuat Sergio Escudero masuk ke tim inti, tetapi Joan Jordan dan Fernando diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di tengah taman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Adapun Celta, Emre Mor, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez tidak tersedia karena cedera, tetapi Jose Fontan tersedia setelah absen dalam pertandingan dengan Elche karena skorsing.

Iago Aspas dipastikan akan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, dan mantan penyerang Liverpool itu bisa bergabung dengan Nolito dan Denis Suarez sebagai bagian dari tiga penyerang yang lancar.

Fran Beltran untuk Santi Mina adalah perubahan yang bisa terjadi, tetapi sebagian besar tim yang memulai pertandingan terakhir tim diharapkan turun ke lapangan sekali lagi meskipun ada pergantian manajer.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla : Bounou; Escudero, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Munir, L De Jong, Ocampos

Celta Vigo : Blanco; Mallo, Aidoo, Murillo, Olaza; Mendez, Tapia, Beltran; Nolito, Aspas, Suarez