Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Wolfsburg

oleh -58 views
example banner

ATJEHDAILY – Schalke 04 menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin keluar dari zona degradasi.

Tim tamu, sementara itu, adalah satu dari hanya dua tim yang tersisa tidak terkalahkan di papan atas Jerman, menang kali terakhir untuk naik ke urutan keenam dalam tabel.

Schalke mungkin merasa lega untuk menjauh dari bagian bawah klasemen penting mereka di Mainz 05 dengan satu poin sebelum jeda internasional, setelah dua kali tertinggal dalam permainan.

Memang, tim Manuel Baum kebobolan penalti kelima dan keenam musim ini, dengan mantan bek Manchester City Matija Nastasic membuat mereka memulai awal yang buruk dengan berdiri di atas tendon Achilles milik Jonathan Burkhardt di area penalti. Daniel Brosinski menjatuhkan penalti, sebelum Mark Uth mengembalikan keseimbangan dalam permainan dengan tendangan bebas berani dari tepi area penalti yang mengarah ke sudut kanan atas.

Namun, Ozan Kabak sama-sama ceroboh dalam memberikan penalti lagi – kebobolan ketiganya dalam tiga pertandingan berturut-turut – setelah berlari ke jalur Jean-Philippe Mateta di babak pertama. Penyerang Mainz dengan percaya diri mencetak gol penalti untuk membuat Schalke tertinggal menuju jeda, dengan Kabak tampak seperti dia telah menebus dirinya di awal babak kedua ketika memanfaatkan gawang kosong dari sepak pojok, tetapi dia dianggap telah menangani bola.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Schalke menghindari kekalahan – dan akibatnya jatuh ke dasar klasemen – ketika Jeremiah St Juste secara tidak sengaja mengubah bola ke gawangnya sendiri dari umpan silang Steven Skrzybski. Masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, tim Baum harus segera tampil jika mereka ingin menghindari terperosok dalam pertempuran degradasi sepanjang musim.

Wolfsburg menjalani pertandingan terakhir mereka melawan Hoffenheim dengan satu kemenangan dan lima hasil imbang dari enam pertandingan pertama mereka, jadi sementara tetap tak terkalahkan sangat mengesankan, kemenangan sangat dibutuhkan untuk membawa musim mereka bergerak ke arah yang lebih baik.

Sebenarnya, mereka secara bersamaan pantas mendapatkan kemenangan dan beruntung dalam kemenangan 2-1. Gelandang Swiss Renato Steffen dalam performa yang luar biasa, terus-menerus membuat orang ketiga berlari dari lini tengah di belakang pertahanan Hoffenheim yang tak berdaya, dengan dia dengan tenang memasukkan bola melewati Oliver Baumann untuk membuka skor. Steffen berada di jantung Wolfsburg yang menggandakan keunggulan mereka, karena tembakan tepat waktu lainnya menyebabkan tembakannya diselamatkan, dengan bola kembali dengan ramah kepadanya saat ia mengumpan ke Wout Weghorst untuk gol keenam striker Belanda itu dalam lima pertandingan melawan tim Sebastian Hoeness. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Namun, penalti gagal Weghorst di menit ke-84 memberikan nyawa baru bagi tim tamu, yang hanya mencatatkan tembakan pertama tepat sasaran pada pertandingan sepuluh menit sebelumnya. Sargis Adamyan membuat penyelesaian yang gugup ketika dia melepaskan tembakan ke atap gawang tiga menit kemudian, sebelum Baumann menyebabkan kekacauan di area penalti Wolfsburg setelah melakukan tendangan sudut pada injury time. Tampak seolah-olah penjaga gawang telah menuju ke tiang dekat, tetapi tayangan ulang menunjukkan lengan Wolfsburg yang menggapai-gapai membuat kontak dengan bola dan penalti diberikan dengan benar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Sepertinya masih imbang lagi bagi tim Oliver Glasner, tetapi Koen Casteels melakukan penyelamatan luar biasa ke kanannya untuk menyangkal Munas Dabbur dan mantan klubnya berbagi poin. Glasner akan berharap timnya dapat menggunakan kemenangan dramatis sebagai platform untuk memulai dalam beberapa minggu mendatang.

Gelandang Alessandro Schopf mengalami cedera betis saat bermain imbang melawan Mainz, sementara Baum tetap tanpa Suat Serdar karena cedera hamstring.

Jika tidak, bos Schalke tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih, dengan penandatanganan musim panas Vedad Ibisevic bersaing untuk kembali ke starting XI pertama.

Glasner masih tanpa gelandang Joshua Guilavogui karena cedera otot, dengan striker Daniel Ginczek diragukan karena masalah punggung.

Pemain berusia 46 tahun itu mungkin tergoda untuk memberi Admir Mehmedi kesempatan bermain karena masalah pertahanan Schalke musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04 : Ronnow; Kabak, Sane, Nastasic; Ludewig, Oczipka, Mascareli, Harit, Skrzybski; Uth, Pacienca

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Mehmedi, Steffen, Brekalo; Weghorst