Prediksi Pertandingan Reims vs Nimes

oleh -142 views
example banner

ATJEHDAILY – Reims akan menargetkan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi empat pertandingan ketika mereka menjamu Nimes pada hari Minggu setelah jeda internasional.

Sebaliknya, tim tamu telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka di papan atas dan saat ini menempati tempat playoff degradasi menuju pekan ke 11.

Reims akhirnya mulai merangkai serangkaian hasil kuat yang telah lama ditunggu-tunggu di papan atas Prancis, dengan David Guion sekarang dapat fokus sepenuhnya pada liga setelah perjalanan Liga Europa mereka berakhir sebelum waktunya pada bulan September.

Pasukan Guion meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada upaya kedelapan melawan Montpellier, yang memiliki dua pemain yang diusir dari lapangan dalam kekalahan 4-0, dan Reims sejak menang atas Strasbourg dan bermain imbang 4-4 ​​yang memukau dengan Lens sebelum November. jeda internasional.

Reims seharusnya keluar di ujung kanan garis skor dalam film thriller delapan gol yang berdenyut itu, dengan tim Guion unggul 4-2 menuju injury time di babak kedua, tetapi Florian Sotoca muncul dengan dua gol cepat untuk Lens untuk menolak Reims. kemenangan ketiga berturut-turut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Guion pasti akan sangat kecewa melihat timnya pergi dengan hanya satu poin dari pertemuan itu daripada tiga, tetapi manajer Reims sekali lagi didorong oleh bentuk Boulaye Dia, yang mencetak dua gol dalam pertandingan itu untuk mengambil penghitungannya. menjadi delapan untuk musim ini.

Tidak ada pemain di papan atas yang mencetak lebih banyak gol daripada penyerang Reims sejauh ini, dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tertinggal satu gol dengan tujuh, dan Dia pasti akan menjadi kunci harapan Reims untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim rendahan Nimes. akhir minggu ini.

Sementara Reims tampil positif dan hanya melihat ke atas saat ini, manajer Nimes Jerome Arpinon harus menahan keterpurukan timnya secepat mungkin.

Les Crocodiles adalah satu dari hanya dua tim di divisi ini yang tidak meraih poin dari empat pertandingan terakhir mereka – yang lainnya adalah Saint-Etienne – dan Nimes telah merosot ke urutan ke-18 dalam klasemen menyusul penurunan yang buruk sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Rekor kekalahan beruntun itu membuat pasukan Arpinon mencetak gol soliter dan kebobolan 12 lagi, dengan Nimes hanya menepis di kandang mereka sendiri dalam pertandingan terakhir mereka oleh Angers, yang mengalahkan Les Crocodiles 5-1.

Arpinon juga menyaksikan hasil panennya menjadi korban dari PSG, Bordeaux dan Metz selama beberapa minggu terakhir, tetapi jika Nimes melakukan kemenangan tak terduga di sini dan Lorient kalah dari Lille, Les Crocodiles akan keluar dari tiga terbawah untuk sementara waktu.

Delapan dari 12 pertemuan terakhir antara Reims dan Nimes telah berakhir dengan kedua belah pihak mengumpulkan satu poin, dengan kedua tim bermain tanpa gol di pertandingan ini musim lalu sebelum Nimes menang 2-0 di kandang sendiri.

Bek tengah Reims Wout Faes mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini saat bermain imbang dengan Lens, dan pemain berusia 22 tahun itu tidak akan bermain pada hari Minggu.

Oleh karena itu, Dario Maresic harus menempati tempat di jantung pertahanan bersama Yunis Abdelhamid, dan Reims tanpa bek kiri yang diakui sekali lagi dengan Ghislain Konan dan Thibault De Smet keduanya cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Alhasil, Thomas Foket berada di garis start di sisi kiri meski mencetak gol bunuh diri dalam hasil imbang delapan gol dengan Lens.

Nimes juga memiliki skorsing yang harus mereka hadapi saat Lucas Deaux menerima peringatan ketiganya musim ini melawan Angers, dan tempat sang gelandang akan diambil oleh Lamine Fomba.

Karim Aribi hanya bertahan 45 menit melawan Angers sebelum menyerahkan tempatnya di garis depan serangan Nimes, dengan Moussa Kone mengincar start setelah mencetak satu-satunya gol timnya melawan Angers.

Birger Meling diperkirakan akan kembali untuk yang satu ini tetapi mungkin tidak mengambil risiko sejak peluit pertama, sementara Renaud Ripart, yang memiliki empat gol atas namanya di pertandingan ini, dapat diberikan anggukan di sayap kanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reims : Rajkovic; Doucore, Abdelhamid, Maresic, Foket; Cafaro, Berisha, Munetsi, Mbuku; Sierhuis, Dia

Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Landre, Miguel; Cubas, Sarr, Fomba; Ripart, Kone, Eliasson