Prediksi Pertandingan Portsmouth vs Crewe

oleh -77 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Setelah berbagi rampasan dengan Plymouth pada Senin malam, Portsmouth akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menghadapi Crewe di Fratton Park mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Pompey masih dipandang sebagai salah satu kandidat utama untuk promosi, tetapi mereka perlu menemukan bentuk terbaik mereka sesegera mungkin jika mereka ingin mengamankan dua besar. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah John Marquis, yang mencetak delapan gol musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Pilgrims.

The Railwaymen, di sisi lain, berhasil mengalahkan pemimpin klasemen Peterborough pada akhir pekan. Crewe bertujuan untuk mengklaim kulit kepala besar lainnya di League One, tetapi mengalahkan Portsmouth di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Para pendatang baru telah mengalami tiga kekalahan di laga tandang, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Portsmouth di Fratton Park.

Crewe Aleandra adalah klub sepak bola profesional yang menyambut rival mereka di Gresty Road. Stadion ini dibangun pada tahun 1906, dan dapat menampung hingga 10.153 penonton. Didirikan pada tahun 1877, Crewe Alexandra memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek putih, sedangkan kuning adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs CSKA Sofia

The Railwaymen memainkan pertandingan pertama mereka melawan Staf Utara pada tahun 1877, dengan kedua tim berbagi rampasan (1-1) di Alexandra Recreation Ground. Saat ini, Crewe bersaing di Liga 2 di mana mereka menghadapi rival utama mereka Port Vale. Pada tahun 2014 pertandingan antara kedua belah pihak mengakibatkan kekerasan dan penangkapan. Orang-orang seperti Wrexham, Macclesfield Town, Shrewsbury Town, dan Stoke City juga dianggap sebagai rival klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Pada 2013 Crewe Alexandra merebut Trofi Liga Sepakbola saat mereka mengalahkan Southend United 2-0 dalam perebutan gelar di Stadion Wembley. Gol dari Max Clayton dan Luke Murphy membantu Railwaymen meraih Trofi Liga Sepakbola pertama dan satu-satunya. (red)