Prediksi Pertandingan Peterborough vs Blackpool

oleh -58 views
example banner

ATJEHDAILY – Peterborough United dan Blackpool saling berhadapan di Weston Homes Stadium dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Posh gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 di Crewe, tetapi mereka tampil mengesankan di kandang musim ini, dengan tim mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Peterborough sangat ingin mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Dalam pertandingan kandang terakhir mereka di League One, Posh mengalahkan Shrewsbury Town 5-1. The Seasiders, di sisi lain, sedang dalam empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Blackpool mengistirahatkan pemain tetap tim utama dalam kemenangan Piala EFL atas Leeds United U21, tetapi ia kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Peterborough. Sebuah pertandingan yang hidup sedang berlangsung di Weston Homes Stadium, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Lahir di Barnsley, Inggris pada tanggal 21 November 1989, Mark Beevers merupakan seorang bek setinggi 193 cm yang bermain untuk Peterborough United. Produk sekolah sepak bola Sheffield Wednesday membuat 140 penampilan di liga untuk Owls sebelum menandatangani kontrak permanen dengan sesama klub Championship Millwall.

Mark Beevers mencetak 7 gol dalam 117 penampilan untuk Lions, bermain untuk klub hingga jendela transfer 2016. Bek Inggris itu kemudian pindah ke Bolton di mana dia mencetak 11 gol dari 121 penampilan di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Manchester City

Pada Mei 2019 Mark Beevers menandatangani kontrak tiga tahun dengan Peterborough United. Dia melakukan debutnya di League One dengan Posh saat kalah 3-1 dari Fleetwood Town pada 3 Agustus 2019. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi dia juga digunakan sebagai bek kiri. Kaki pilihannya adalah kiri dan dia memiliki kontrak dengan Peterborough United yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Blackpool FC adalah klub Inggris profesional yang berbasis di Blackpool, Lancashire. Mengingat Blackpool adalah kota tepi pantai, tidak mengherankan jika mereka dijuluki Seasiders. Didirikan pada tahun 1887, klub ini memainkan pertandingan kandang mereka di Bloomfield Road, yang dapat menampung hingga 17.338 penonton. Pada musim 2009/2010, Blackpool mengamankan promosi ke Liga Premier, tetapi mereka tidak kompetitif di level ini, menderita degradasi ke Kejuaraan pada musim berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Keberhasilan terbesar klub terjadi pada tahun 1953 ketika mereka mengalahkan Bolton Wanderers 4-3 di final Piala FA. Blackpool terkenal dengan kemeja jingga mereka, tapi warna dominan seragam tandang mereka adalah putih. Preston dianggap sebagai rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby West Lancashire.

Charlie Adam, yang bermain untuk Liverpool dan memiliki 26 caps untuk tim nasional Skotlandia, dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal. (red)