Prediksi Pertandingan Nantes vs Metz

oleh -283 views
example banner

ATJEHDAILY – Nantes menjamu Metz di Ligue 1 pada hari Minggu dengan tim tamu memiliki peluang tipis untuk pindah ke posisi kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan.

Tuan rumah, sementara itu, mencari jarak yang lebih jauh antara mereka dan zona degradasi.

Nantes meninggalkannya terlambat ketika menang 2-0 di Lorient sebelum jeda internasional, dengan tim Christian Gourcuff mencetak dua gol dalam sepuluh menit terakhir.

Lorient menjadi tim yang lebih baik di babak pertama, dengan Alban Lafont yang dipaksa beraksi pada dua kesempatan penting, termasuk melakukan penyelamatan fenomenal dengan kepalanya setelah berlari keluar dari gawangnya untuk menggagalkan serangan Yoane Wissa.

Kedua belah pihak mendorong untuk kemenangan di babak kedua, dengan Nantes membentur mistar sebelum mantan pemain sayap Newcastle United Sylvain Marveaux membentur tiang dari jarak dekat, dengan perjalanan mengemudi dan operan Thomas Basila dari pertahanan menemukan Kader Bamba di area penalti. Sang penyerang dengan sangat baik menempatkan penyelesaiannya di tiang jauh melewati kiper lawan Paul Nardi.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Ludovic Blas memastikan tiga poin tiga menit kemudian setelah kerja bagus dari Basila menemukan penyerang itu di depan gawang, dengan Blas dengan santai membulatkan Nardi dan menyelesaikannya dengan penuh percaya diri. Gourcuff berharap timnya dapat memanfaatkan hasil positif melawan Metz.

Metz, sementara itu, secara mengejutkan telah mengatasi dengan sangat baik sejak pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane cedera dalam kemenangan 3-1 atas Lorient pada 4 Oktober.

Penyerang Senegal itu mencetak enam gol fenomenal dalam enam pertandingan pertama timnya, termasuk hat-trick melawan Lorient. Namun, pasukan Frederic Antonetti sejak itu tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan, meski hanya menang sekali, termasuk imbang 1-1 di kandang melawan Dijon sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Segalanya bisa berbeda seandainya Opa Nguette tidak melewatkan penalti setelah Farid Boulaya dijatuhkan, dengan Mama Balde menghukum tuan rumah hanya dua menit kemudian setelah kerja luar biasa dari Mounir Chouiar meletakkan bola di atas piring untuk rekan setimnya. Papa Ndiaga Yade memulihkan keseimbangan di menit ke-21, dengan tendangan kaki kirinya melewati kiper lawan Anthony Racioppi, tetapi Dijon seharusnya memimpin sekali lagi ketika Chouiar mendapat peluang dari titik penalti setelah Dylan Bronn menyandung Balde, tetapi penalti lain gagal dengan permainan gagal setelahnya.

Sementara Antonetti akan puas dengan hasil timnya sejak pemain bintangnya hilang di masa mendatang, dia akan berharap untuk meraih beberapa kemenangan lagi dalam beberapa minggu mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Gourcuff tetap tanpa pemain sayap Moses Simon (adduktor) dan Anthony Limbombe (penculik), yang berarti Blas dan Marcus Coco harus terus bermain di area yang luas.

Mantan gelandang Liverpool Pedro Chirivella ditinggalkan di bangku cadangan di Lorient dan akan berharap untuk kembali ke samping setelah memulai setiap pertandingan sebelumnya.

Niane kemungkinan akan absen selama beberapa bulan karena ligamen cruciatumnya pecah, sementara Manuel Cabit (kecelakaan lalu lintas), Kevin N’Doram (tendon Achilles) dan Vagner (tidak diketahui) juga tidak tersedia.

Thierry Ambrose akan berharap untuk mendapatkan liga kedua di awal musim dalam serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nantes : Lafont; Appiah, Girotto, Pallois, Fabio; Toure, Abeid; Blas, Louza, Coco; Kolo

Metz : Oukijda; Centonze, Bronn, Boye, Delaine; Maiga, Fofana; Gueye, Boulaya, Yade; Nguette