Prediksi Pertandingan Montpellier vs Strasbourg

oleh -240 views
example banner

ATJEHDAILY – Montpellier HSC akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional ketika mereka menyambut tim Strasbourg yang tidak biasa di Stade de la Mosson untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sementara tuan rumah mencatatkan kemenangan beruntun sebelum sepak bola internasional menjadi pusat perhatian, performa rendah Strasbourg terus berlanjut saat mereka kalah dua kali secara beruntun awal bulan ini.

Bos Montpellier Michel Der Zakarian dihantui oleh serangkaian hasil buruk menjelang Halloween, tetapi La Paillade tampaknya telah berubah di bulan November.

Tuan rumah akhir pekan ini melihat awal yang kuat untuk musim ini perlahan menghilang saat Montpellier menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan – termasuk kemenangan kandang 4-0 di tangan Reims – tetapi Der Zakarian menyaksikan timnya meraih dua kemenangan dengan clean sheet untuk boot. sebelum jeda internasional.

Terlepas dari absennya kapten inspiratif mereka Hilton, Montpellier telah mengatasi dengan baik tanpa pemain berusia 43 tahun itu saat mereka melewati Saint-Etienne 1-0 sebelum mencatat kemenangan tandang lagi enam hari kemudian – kali ini mengalahkan Bordeaux 2-0 dalam pertandingan mereka. pertandingan Ligue 1 terbaru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Gol-gol di babak kedua dari Florent Mollet dan Andy Delort melawan Les Olympiens memastikan bahwa biaya Montpellier untuk mendapatkan tempat di Eropa mengumpulkan momentum sebelum jeda internasional, dan La Paillade pasti akan merasa percaya diri untuk menjaga performa sempurna mereka di bulan November melewati tim Strasbourg yang sedang kesulitan akhir pekan ini.

Empat kemenangan dari empat bulan ini adalah tujuan yang realistis bagi Montpellier, yang melakukan perjalanan ke tim lain yang bermasalah di Lorient sebelum Desember bergulir, di mana pasukan Der Zakarian harus menghadapi pertandingan yang menakutkan dengan Paris Saint-Germain menuju periode perayaan.

Sebaliknya, kemerosotan Strasbourg terus berlanjut dan pasukan Thierry Laurey berada di urutan kedua dari bawah menuju pertarungan yang menantang ini, dengan Dijon yang tanpa kemenangan menjadi satu-satunya tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Les Coureurs setelah 10 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Dijon adalah satu dari hanya dua tim yang menjadi korban dari Strasbourg sejauh ini di musim 2020-21, dengan Laurey mungkin dimaafkan karena percaya nasib timnya akan berubah menyusul kemenangan mengesankan 3-0 di Brest bulan lalu.

Namun, Strasbourg segera kembali ke jalan kehilangan saat mereka menyerah pada kekalahan 2-1 dari Reims sebelum kalah 1-0 di kandang mereka sendiri dari Marseille, dengan Morgan Sanson datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di akhir pekan kesembilan.

Kemenangan yang tidak mungkin di sini akan membuat Les Coureurs keluar dari zona degradasi jika Lorient dan Nimes masing-masing kalah dari Lille dan Reims, tetapi Strasbourg hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh terakhir mereka melawan Montpellier, dan tim tamu belum menang tandang melawan. La Paillade sejak 2004.

Hilton kembali untuk yang ini setelah menjalani skorsing dua pertandingan, tetapi mengingat seberapa baik 4-3-3 telah bekerja dengan absennya veteran, Der Zakarian mungkin enggan untuk kembali ke pertahanan tiga orang untuk kunjungan a. Strasbourg yang rendah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Tuan rumah akan terus bermain tanpa Damien Le Tallec selama beberapa minggu, dengan gelandang itu mendapat kartu merah bersama Hilton dalam kekalahan dari Reims.

Penjaga gawang Jonas Omlin terpaksa absen baru-baru ini karena masalah paha, tetapi pemain berusia 26 tahun itu kembali dalam pelatihan penuh dan dalam antrean untuk menggantikan Dimitry Bertaud di sela-sela mistar.

Sedangkan untuk Strasbourg, Laurey telah menerima pukulan besar karena laporan terbaru menyatakan bahwa Alexander Djiku akan dipaksa untuk melewatkan pertandingan ini karena masalah otot.

Oleh karena itu Ibrahima Sissoko diharapkan untuk menggantikan posisinya di lini tengah, tetapi Laurey didorong oleh kembalinya striker Ludovic Ajorque, yang absen dalam kekalahan dari Marseille karena skorsing.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Montpellier : Omlin; Souquet, Congre, Mendes, Oyongo; Ferri, Mollet, Savanier; Mavididi, Delort, Laborde

Strasbourg : Kamara; Lala, Simakan, Kone, Mitrovic, Caci; Sissoko, Bellegarde, Thomasson; Ajorque, Diallo