Prediksi Pertandingan Manchester United vs West Bromwich Albion

oleh -65 views
example banner

ATJEHDAILY – Pencarian Manchester United untuk kemenangan kandang pertama Liga Premier musim ini berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menyambut West Bromwich Albion di Old Trafford.

Hanya satu dari 10 poin Man United sejauh musim ini yang terjadi di kandang, tetapi mereka menghadapi tim West Brom yang berjuang di zona degradasi tanpa kemenangan kandang atau tandang sejauh ini pada 2020-21.

Kemenangan 3-1 di kandang Everton sebelum jeda internasional membantu meringankan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, tetapi dia akan tahu bahwa apa pun selain kemenangan akhir pekan ini akan melihat sorotan bersinar pada posisinya sebagai manajer Manchester United sekali lagi.

Solskjaer dan para pemainnya tampaknya sama bingungnya dengan semua orang di performa United yang tidak dapat diprediksi dan tidak konsisten sejauh musim ini, dengan kemenangan itu di Everton menyusul kekalahan mengecewakan dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir, yang pada gilirannya menyusul kemenangan atas Paris Saint-Germain dan RB Leipzig dan hasil imbang dengan Chelsea.

Satu aspek yang konsisten adalah penampilan kandang United di liga, dan juga tidak dalam cara yang baik.

Statistiknya memberatkan – hanya satu poin dari kemungkinan 12 sejauh musim ini dan tidak ada kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka sejak musim lalu, di mana mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari 18 yang ditawarkan.

Setan Merah juga kebobolan lebih banyak gol kandang daripada tim lain di divisi ini musim ini dan sudah tiga kali kalah di Old Trafford. Hebatnya, mereka hanya pernah kalah lebih dari itu dalam dua musim penuh selama era Premier League – pada 2013-14 dan 2001-02.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Kekalahan atau hasil imbang lainnya pada hari Sabtu akan membuat mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga kandang pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1972-73 dan akan membuat home run tanpa kemenangan terlama mereka sejak Maret 1978.

Memang, jika bukan karena rekor tandang yang sempurna yang membuat penampilan kandang mereka semakin aneh, Man United akan duduk di posisi yang jauh lebih buruk daripada yang sudah menjadi awal musim terburuk mereka sejak 1989-90.

Di atas kertas, pertandingan hari Sabtu tampak seperti salah satu pertandingan paling baik yang mungkin untuk mengakhiri perjalanan yang begitu terik saat United mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini, melawan tim tanpa kemenangan dalam bentuk apa pun di liga. sejak Mei 2018.

Namun, West Brom memiliki rekor yang sangat bagus melawan United di Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir, menang tiga kali dan hanya kalah satu kali dari lima kunjungan Liga Premier terakhir mereka, termasuk perjalanan terakhir mereka pada April 2018 ketika mereka dalam perjalanan ke degradasi.

The Baggies hanya memenangkan satu dari 31 perjalanan mereka sebelumnya ke Old Trafford sebelum perjalanan terakhir ini dan sekarang dapat mencatat kemenangan liga tandang berturut-turut atas Man United untuk pertama kalinya sejak Desember 1980 – hampir 40 tahun yang lalu.

Memang, United bahkan belum mencetak gol melawan The Baggies dalam tiga dari empat pertemuan liga kandang terakhir mereka – sebanyak yang kosong seperti dalam 53 pertandingan sebelumnya – dan bisa menjalani tiga pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa mencetak gol melawan lawan tertentu untuk pertama kalinya sejak itu. September 1982 melawan Arsenal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

West Brom di Old Trafford adalah tim momok yang tidak mungkin bagi Man United, tetapi tuan rumah akan tetap menjadi favorit kuat untuk pertandingan ini setelah melihat The Baggies hanya meraih tiga poin dari delapan pertandingan mereka sejak mendapatkan promosi kembali ke papan atas. .

Pasukan Slaven Bilic hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir itu, dan kekalahan beruntun di tangan Fulham dan Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional membuat mereka berada di zona degradasi menuju babak sembilan pertandingan.

West Brom hanya pernah gagal memenangkan sembilan pertandingan liga pembukaan mereka satu kali sebelumnya – di 1985-86 – tetapi mungkin sudah memperhatikan pertemuan kandang akhir pekan depan dengan sesama pejuang Sheffield United dalam apa yang tampak semakin seperti degradasi awal enam- penunjuk.

Yang mengatakan, rekor mereka di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir, ditambah dengan performa kandang United yang sangat buruk baru-baru ini, akan memberi mereka keyakinan bahwa mereka dapat meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengorbankan tim Solskjaer akhir pekan ini.

Man United menghadapi prospek krisis cedera baik di lini depan maupun di pertahanan menjelang pertandingan ini, meskipun banyak pemain dalam daftar panjang keraguan mereka diharapkan pulih tepat waktu.

Marcus Rashford terpaksa mundur dari skuad Inggris karena cedera bahu yang dideritanya saat melawan Everton sebelum jeda internasional tetapi kembali berlatih pada Kamis, sementara Anthony Martial mengalami masalah punggung saat pergi bersama Prancis dan akan diperiksa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Mason Greenwood juga memiliki tanda tanya terkait ketersediaannya setelah serangkaian absen sebelum jeda dan tuduhan tentang sikapnya yang menyebabkan masalah dalam skuad Man United.

Edinson Cavani, yang dikeluarkan dari lapangan ke Uruguay selama jeda internasional, termasuk di antara mereka yang menunggu untuk memulai jika salah satu dari ketiga pemain itu absen, tetapi dia absen latihan pada Kamis setelah kembali terlambat dari tugas Uruguay.

Di ujung lain lapangan, Harry Maguire diragukan setelah mengeluh kaki memar menyusul kemenangan Inggris atas Islandia pada Rabu dan kemudian absen latihan sehari kemudian, sementara Victor Lindelof bermain melalui rasa sakit untuk Swedia dan sekarang diragukan karena masalah punggung yang berulang.

Dengan Luke Shaw pasti absen karena cedera hamstring dan Eric Bailly juga diragukan, itu bisa membuat United kekurangan di belakang, meskipun Alex Telles telah diberikan izin untuk tampil setelah ketakutan baru virus corona dan dia harus masuk garis untuk debut Liga Premiernya.

West Brom juga dapat menyambut kembali sejumlah pemain setelah absennya COVID-19, dengan Branislav Ivanovic, Matheus Pereira dan Callum Robinson akan kembali.

Bilic mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa “beberapa” pemain lain yang tidak disebutkan namanya juga dinyatakan positif, meskipun ia menyarankan bahwa mereka semua harus kembali berlatih paling lambat Jumat.

Hal Robson-Kanu dan Sam Field dipastikan absen untuk tim tamu karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

West Bromwich Albion: Johnstone; Furling, Ivanovic, Bartley, O’Shea, Townsend; Gallagher, Livermore, Krovinovic; Pereira, Grant