Prediksi Pertandingan Levante vs Elche

oleh -182 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY Levante akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Elche pada Sabtu sore.

The Frogs saat ini berada di urutan ke-18 di divisi teratas Spanyol, hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini, sementara awal yang menggembirakan bagi Elche telah membuat mereka berada di posisi ke-11 di divisi tersebut.

example banner

Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 di La Liga sejak kembali ke papan atas pada 2017-18, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa mereka mungkin berada di zona degradasi musim ini.

Tim yang bermarkas di Valencia itu hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga mereka musim ini, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, untuk menempati posisi ke-18, menyamakan poin dengan tim bawah tanah Huesca.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Napoli

Levante memang memiliki satu pertandingan di tangan atas tiga tim tepat di atas mereka, dan mereka akan keluar dari tiga terbawah jika mereka berhasil meraih kemenangan pada Sabtu sore.

Pasukan Paco Lopez benar-benar akan memasuki pertandingan ini dengan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut, yang diikuti tiga kekalahan beruntun dari Sevilla, Real Madrid dan Athletic Bilbao selama perjalanan yang sulit.

Mantan semifinalis Copa del Rey akan menjadikan pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi Elche akan didorong oleh awal musim ini.

Memang, total 11 poin dari tujuh pertandingan telah membuat Elche berada di posisi ke-11 dalam tabel, poin yang sama dan permainan dengan calon gelar Barcelona.

Los Franjiverdes akan sangat ingin berkonsolidasi di level ini setelah melewati playoff Divisi Segunda musim lalu, dan ada banyak tanda positif di minggu-minggu awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

Tim bergaris hijau hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Alaves, Valencia, Real Betis dan Celta Vigo.

Tim asuhan Jorge Almiron juga secara mengesankan meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan tandang La Liga mereka musim ini, meskipun mereka kalah 3-1 di Real Betis dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Levante tidak akan diperkuat oleh Enis Bardhi dan Jorge Miramon karena cedera, sementara Roger Marti juga akan absen, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Nikola Vukcevic tersedia setelah pulih dari cedera, dan 28 tahun bisa diberikan tempat di tengah taman bersama Mickael Malsa.

Jose Luis Morales telah mencetak empat gol liga musim ini dan akan terus bermain di sepertiga akhir, sementara Dani Gomez juga diharapkan tampil di lini depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Adapun Elche, Youssouf Kone, Fidel dan Emiliano Rigoni semuanya tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti bahwa harus ada setidaknya satu perubahan dari tim yang dimulai melawan Celta.

Juan Sanchez menggantikan Fidel yang cedera selama pertandingan sebelum jeda internasional dan itu diharapkan menjadi perubahan dalam starting XI untuk pertandingan hari Sabtu.

Almiron sebaliknya bisa bertahan di sisi yang sama, yang berarti bahwa Pere Milla dan Tete Morente akan kembali mendukung striker sentral Lucas Boye di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante : Fernandez; Son, Vezo, Postigo, Clerc; Campana, Vukcevic, Malsa, Rochina; Morales, Gomez

Elche : Badia; Barragan, Verdu, Gonzalez; Josan, Marcone, Mfulu, Sanchez; Morente, Boye, Milla