Prediksi Pertandingan Koln vs Union Berlin

oleh -132 views
example banner

ATJEHDAILY – FC Koln menjamu Union Berlin di Bundesliga pada hari Minggu dengan tuan rumah ingin mendapatkan hasil positif dan keluar dari zona degradasi.

Union Berlin, bagaimanapun, hanya melihat ke atas setelah pindah ke tempat kelima dalam tabel dengan kemenangan 5-0 atas Arminia Bielefeld sebelum jeda internasional.

Setelah kehilangan empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, hasil dan penampilan Koln meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan tim asuhan Markus Gisdol menggambar tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah tipis 2-1 dari Bayern Munich di pertandingan lain dalam periode tersebut. .

Hasil terbaru dari hasil tersebut datang dengan hasil imbang 1-1 di Werder Bremen sebelum jeda internasional, dengan Gisdol kecewa karena timnya tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Setelah kehilangan penjaga gawang Timo Horn karena cedera di babak pertama, tendangan bebas Ondrej Duda secara tidak sengaja diubah menjadi gawangnya sendiri oleh kapten Bremen Niklas Moisander untuk membawa tim tamu yang kesulitan memimpin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Namun, handball yang kikuk membuat Koln kebobolan penalti kelima mereka dalam tujuh pertandingan liga musim ini, dengan mantan pemain Koln Leonardo Bittencourt menjatuhkan penalti. Pada akhirnya, Koln mungkin bersyukur untuk pergi dengan satu poin setelah sundulan jinak Joshua Sargent berlayar ke tangan pengganti Horn Ron-Robert Zieler di akhir pertandingan.

Masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, Gisdol dan para pemainnya akan berharap kemenangan itu akhirnya tiba akhir pekan ini, tetapi tentu tidak akan mudah melawan tim Union Berlin yang sedang dalam performa.

Memang, tim Urs Fischer sedang terbang saat ini, setelah mengambil 12 poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka untuk tetap tak terkalahkan sejak kalah pada hari pembukaan musim.

Setelah selamat dari degradasi dalam kampanye papan atas pertama mereka musim lalu, kemenangan 5-0 atas Arminia Bielefeld membuat mereka mencapai ketinggian baru terakhir kali. Tidak mengherankan melihat Max Kruse di jantung segalanya, dengan pemain berusia 32 tahun itu salah satu pemain paling menonjol di musim Bundesliga sejauh ini. Dia pasti tidak bisa terlalu jauh dari panggilan pertama ke skuad tim nasional Jerman sejak 2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan Genoa vs Parma

Umpan terobosan Kruse untuk Sheraldo Becker diatur waktunya dengan sempurna, dengan pemain sayap yang menerjang itu dinilai telah sedikit onside sebelum menyisihkan bola untuk Keita Endo untuk membuka skor hanya di menit ketiga. Robert Andrich menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan pertama yang kuat dari tepi area penalti setelah Kruse melakukan pull-back yang sangat baik, sebelum Kruse sekali lagi menemukan Becker, yang kali ini memilih untuk menembak untuk memberi Union Berlin keunggulan 3-0 menuju ke istirahat.

Setelah Amos Pieper menjatuhkan Akaki Gogia di area penalti pada menit ke-52, Kruse diberikan kesempatan untuk mengeksekusi penalti Bundesliga ke-16 dari 16 percobaan dan diwajibkan. Dengan hanya beberapa menit tersisa, umpan Gogia yang menggembirakan membuat Cedric Teuchert memberikan kesan yang lebih jelas pada kemenangan yang luar biasa, dan membawa tim Fischer ke posisi kelima di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Gisdol tampaknya tidak diperkuat kapten Jonas Hector dan Florian Kainz untuk pertandingan vital mereka yang akan datang, dengan cedera leher dan lutut masing-masing membuat keduanya absen.

Pemain depan veteran Anthony Modeste, sementara itu, diragukan karena masalah punggung, tetapi Horn harus fit untuk menjadi starter setelah mengatasi cedera pinggulnya yang dideritanya saat melawan Bremen.

Fischer juga kemungkinan akan tanpa tiga pemain seperti Joel Pohjanpalo (pergelangan kaki), Anthony Ujah (lutut) dan Marius Bulter (virus corona).

Fischer mungkin memilih untuk membawa Teuchert ke samping untuk Pohjanpalo yang cedera setelah penyerang Prancis itu mencetak gol terlambat melawan Arminia.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Koln : Horn; Wolf, Bornauw, Czichos, Katterbach; Limnios, Duda, Ozcan, Drexler, Jakobs; Andersson

Union Berlin : Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Gentner, Andrich; Becker, Kruse, Endo; Teuchert