Prediksi Pertandingan Ipswich vs Shrewsbury

oleh -82 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Portman Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Ipswich Town dan Shrewsbury Town, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

The Tractor Boys tampil mengesankan di kandang sendiri musim ini, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menjaga rekor 100% mereka tetap utuh. Ipswich Town telah tersingkir di Piala FA, yang berarti mereka akan fokus penuh pada League One di sisa musim ini.

example banner

The Shrews, di sisi lain, bermain imbang 3-3 dengan Swindon di pertandingan liga terakhir mereka. Shrewsbury Town bertujuan untuk keluar dari zona degradasi, tetapi mengingat rekor kandang mengesankan Ipswich Town, kami memperkirakan tuan rumah akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut. Orang-orang seperti James Norwood, Stephen Ward, Flynn Downes dan Tristan Nydam semuanya telah pulih dari cedera masing-masing, sementara Cole Skyse dan Kane Vincent-Young tetap berada di ruang pemulihan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs PAOK Saloniki

Lahir di kota Rychnov nad Kneznou, Cekoslowakia, Tomas Holy adalah pemain sepak bola profesional Ceko yang bermain sebagai Penjaga Gawang untuk Ipswich Town di League One. Pemain berusia 27 tahun itu lahir pada 10 Desember 1991, dan bergabung dengan akademi muda FC Hradec Kralove pada tahun 2006. Setelah menghabiskan empat tahun bersama mereka, ia menandatangani kontrak dengan Sparta Prague dan mulai bermain untuk tim B.

Penampilan profesional pertamanya untuk AC Sparta Prague B terjadi pada 11 Juni 2011, dalam kekalahan kandang 1-2 melawan FK Varnsdorf. Dia melanjutkan perdagangannya di sepak bola Ceko selama enam tahun ke depan sebelum pindah ke Gillingham di Inggris pada 20 Januari 2017, dengan kontrak dua setengah tahun. Manajer Gillingham memuji “kehadiran besar” dan “kemampuan menendang bola” penjaga gawang setinggi 2,06m itu, dengan menyatakan itu sebagai alasan di balik perekrutannya. Selama waktunya di Gillingham, Holy membuat 107 penampilan dan mencatatkan 25 clean sheet di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Pada 24 Mei 2019, Holy bergabung dengan Ipswich dengan status bebas transfer dan langsung memberikan pengaruh. Dia menjaga enam clean sheet dalam sepuluh pertandingan liga pertamanya untuk Ipswich, termasuk lima clean sheet berturut-turut, sebuah rekor klub. Secara internasional, Holy telah bermain di level U-16, U-17, dan U-18 untuk negaranya tetapi belum menerima panggilan untuk tim utama.

Berbasis di Shrewsbury, Shropshire, Shrewsbury Town adalah klub profesional yang memainkan pertandingan kandang di stadion New Meadow, tempat yang dibuka pada tahun 2007 dan memiliki kapasitas 10.361. Kota Shrewsbury didirikan kembali pada tahun 1886, dengan beberapa laporan menunjukkan klub tersebut didirikan di Lion Hotel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

The Blues mengenakan kaos biru bergaris kuning dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan seragam tandang mereka berwarna ungu. Mickey Brown memegang rekor klub untuk penampilan terbanyak saat ia memainkan 190 pertandingan untuk klub, mencetak 9 gol di liga. Baik Wolverhampton dan Walsall dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi selalu ada kembang api dalam pertandingan antara Shrewsbury Town dan Hereford United juga.

Kedua tim saling berhadapan dalam “derby A49” dan harus dicatat bahwa The Blues telah membangun persaingan dengan Chester City dan Wrexham juga.(red)