Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Stuttgart

oleh -255 views
example banner

ATJEHDAILY – Hoffenheim menghadapi Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah mencari jarak antara mereka dan zona degradasi.

Sejak mengalahkan Bayern Munich 4-1 pada akhir September, Hoffenheim hanya mengambil satu poin dari lima pertandingan untuk meluncur ke posisi 13 dalam klasemen, sementara Stuttgart imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Memang, sementara segalanya berjalan baik di Liga Europa untuk Hoffenheim dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, itu merupakan periode domestik yang sangat menguji bagi tim Sebastian Hoeness, dengan Andrej Kramaric absen besar sejak dites positif terkena virus corona setelah kemenangan terkenal melawan itu. Bayern.

Striker Kroasia, yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga setelah mencetak dua gol melawan juara bertahan Eropa dan Bundesliga, tidak tampil sejak itu dan masih belum jelas apakah ia akan tersedia untuk seleksi melawan Stuttgart.

Hoffenheim sangat mengecewakan dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg terakhir kali, dengan Renato Steffen dalam performa yang baik untuk Die Wolfe. Pelarian ketiga gelandang Swiss itu membuat masalah bagi Hoffenheim berkali-kali, dengan dia dengan tenang menempatkan bola melewati Oliver Baumann untuk membuka skor sebelum melakukan tee up kepada Wout Weghorst untuk gol keenam striker Belanda itu dalam lima pertandingan melawan Die Kraichgauer.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Namun, meski tidak melakukan tembakan tepat sasaran hingga menit ke-74, penalti gagal Weghorst di akhir pertandingan memberikan kehidupan baru ke Hoffenheim, dengan Sargis Adamyan menembak ke atap gawang untuk membuat penyelesaian yang dramatis.

Baumann melakukan sepak pojok pada injury time dan melihat untuk menyundul bola, tetapi wasit dengan tepat melihat lengan Wolfsburg yang mengepak-ngepak membuat kontak dengan bola. Munas Dabbur secara dramatis digagalkan dari titik penalti oleh Koen Casteels, dengan penjaga gawang Belgia melakukan penyelamatan luar biasa rendah ke kanan melawan bekas klubnya untuk mengutuk Hoffenheim dengan kekalahan keempat dalam lima pertandingan liga.

Stuttgart, sementara itu, sedikit gagap dalam beberapa pekan terakhir setelah melakukan awal yang luar biasa dalam kehidupan di Bundesliga setelah dipromosikan musim lalu.

Mereka sangat disayangkan untuk tidak mengalahkan Eintracht Frankfurt terakhir kali, setelah memainkan beberapa sepak bola gemilang di babak pertama untuk memimpin 2-0 menuju jeda. Memang, Nicolas Gonzalez dalam kondisi yang baik sekali lagi, memikat Almamy Toure untuk melakukan pelanggaran sebelum dengan tenang mengkonversi dari titik penalti. Umpan luar biasa Gonzalez pertama kali kemudian ditemukan kapten Gonzalo Castro, yang dengan tenang menempatkan bola melalui kaki Kevin Trapp untuk menggandakan keunggulan Stuttgart.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Namun, Frankfurt bukanlah tim yang mudah untuk unggul, dengan pemain pengganti Aymen Barkok membuat pengaruh yang menentukan bagi tim tamu. Pemain sayap Maroko dengan terampil mengalahkan beberapa lawan di sisi kanan sebelum menarik bola kembali untuk Andre Silva, yang biasanya tidak membuat kesalahan dengan penyelesaian rendah yang bagus. Tendangan sudut Barkok kemudian disundul oleh David Abraham di tiang dekat untuk meninggalkan kedua belah pihak menuju rumah dengan satu poin masing-masing.

Pellegrino Matarazzo akan berharap timnya dapat kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang tidak percaya diri, dengan ketersediaan Kramaric pasti akan berdampak besar pada hasil.

BACA..  Prediksi Pertandingan Genoa vs Parma

Tuan rumah akan kehilangan Dabbur, Ishak Belfodil, Sebastian Rudy, Jacob Larsen dan Kevin Vogt karena virus corona, dengan kapten Benjamin Hubner, Kostas Stafylidis, Ermin Bicakcic dan Dennis Geiger semuanya masih absen karena cedera.

Ini mewakili krisis ketersediaan yang serius untuk Hoeness, yang pasti akan mendorong Kramaric untuk memulai dengan mitra penyerang potensial Kroasia – Dabbur dan Belfodil – keduanya tidak tersedia.

Sebagai perbandingan, Matarazzo lebih beruntung dengan lima cedera. Mantan bek Arsenal Konstantinos Mavropanos tetap absen karena cedera meniskus, dengan Erik Thommy, Gregor Kobel, Maxime Awoudja dan Clinton Mola semuanya diragukan.

Gonzalez harus mempertahankan tempatnya dalam serangan setelah tampil mengesankan sejak awal melawan Frankfurt, dengan pencetak gol terbanyak Sasa Kalajdzic kemungkinan akan kembali bersamanya setelah gagal bermain imbang 2-2 karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hoffenheim : Baumann; Bogarde, Posch, Akpoguma; Kaderabek, Samassekou, Baumgartner, Sessegnon, Grillitsch; Kramaric, Adamyan

Stuttgart : Grahl; Stenzel, Karazor, Kempf; Coulibaly, Sosa, Endo, Castro, Mangala; Kalajdzic, Gonzalez