example banner

Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

oleh -77 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Hertha Berlin menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan dari Bayern Munich sebelum jeda internasional.

Hertha, sementara itu, mencatat kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan musim lalu di Augsburg.

example banner

Memang, kemenangan 3-0 Hertha di Augsburg memberi mereka ruang bernafas jelang zona degradasi setelah periode pengujian performa yang membuat mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan.

Mungkin ada elemen keberuntungan tentang kemenangan itu, meskipun, dengan serangan bagus di babak pertama pemain depan Augsburg Michael Gregoritsch dengan keras dianulir karena ketiaknya tampak offside ketika dia dimainkan melalui ke gawang.

Tidak ada yang beruntung dari penalti yang diterima Hertha setelah Felix Uduokhai, yang dipanggil ke skuad Jerman untuk pertama kalinya pada jeda internasional baru-baru ini, secara tidak sengaja membuat Jhon Cordoba tersandung ketika mencoba untuk menghalau bola di area penalti. Matheus Cunha dengan tenang melakukan konversi dari titik penalti, memilih untuk langsung turun di tengah, tetapi harus dibayar mahal dengan Cordoba tertatih-tatih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Penggantinya, Krzysztof Piatek, memberikan dampak yang luar biasa, melakukan umpan silang untuk Dodi Lukebakio, yang menggandakan keunggulan timnya sebelum Piatek mencetak gol liga pertamanya musim ini dengan penyelesaian yang bagus ke sudut jauh setelah serangan balik yang luar biasa.

Manajer Dortmund Lucien Favre akan mengalami kasus deja vu yang parah dalam kekalahan 3-2 timnya dari Bayern sebelum jeda internasional, setelah kalah dengan skor tersebut dalam pertandingan yang sama menghiburnya ketika kedua belah pihak bertemu di Piala Super Jerman di September.

Erling Braut Haaland bersalah karena kehilangan beberapa peluang selama pertandingan, dengan Robert Lewandowski yang berpengalaman menunjukkan rekan mudanya bagaimana hal itu dilakukan dengan beberapa penyelesaian klinis (meskipun dua dari tiga serangannya dianulir karena offside).

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham

Dortmund benar-benar memimpin beberapa saat sebelum jeda melalui serangan tajam Marco Reus, tetapi yang terpenting tidak bisa menahannya menuju jeda, dengan tendangan bebas David Alaba yang dibelokkan mengarah ke sudut kanan.

Lewandowski dan Leroy Sane mengambil alih permainan dari BVB, dengan Haaland akhirnya mengkonversi setelah membulatkan Manuel Neuer, tetapi itu terbukti terlalu sedikit, terlalu terlambat untuk tim yang hanya harus kembali ke jalur kemenangan di ibukota Jerman akhir pekan ini untuk mengimbangi juara bertahan Eropa.

Bruno Labbadia mengaku dia berharap tidak bisa bermain di Cordoba selama sisa tahun 2020 setelah sang striker mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki saat menang atas Augsburg, dengan Jordan Torunarigha masih absen karena cedera ligamennya sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta

Piatek kini memiliki peluang untuk memperkuat tempat di XI pertama setelah awal musim yang mengecewakan bagi mantan striker AC Milan itu.

Favre, sementara itu, tampaknya memiliki sejumlah opsi pertahanan yang tersedia untuk dipilih lagi, dengan hanya Marcel Schmelzer yang absen untuk perjalanan ke Berlin setelah dia menjalani operasi lutut.

Orang-orang seperti Emre Can, Dan-Axel Zagadou dan Manuel Akanji semuanya absen dalam beberapa pertandingan musim ini karena cedera dan / atau virus corona, sehingga pertahanan yang sudah kuat akan semakin kuat dalam beberapa pekan mendatang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Boyata, Alderete, Plattenhardt; Stark, Guendouzi; Darida, Cunha; Lukebakio, Piatek

Borussia Dortmund : Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Dahoud; Sancho, Reus, Reyna; Haaland