Prediksi Pertandingan Groningen vs Vitesse

oleh -144 views
example banner

ATJEHDAILY- Pertandingan Eredivisie di Hitachi Capital Mobility Stadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah FC Groningen bermain melawan Vitesse.

FC Groningen akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Feyenoord.

Lutsharel Geertruida (50 ‘) dan Steven Berghuis (84’) mencetak gol untuk Feyenoord.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Danny Buijs FC Groningen telah merayakan total 7 kali mencetak gol dan memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,17.

Vitesse akan menghadapi pertandingan ini setelah Eredivisie menang 3-1 dengan kekalahan dari FC Emmen di pertandingan sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Oussama Tannane (9 ‘, 26’) dan Loïs Openda (44 ‘). Michael de Leeuw (58 ‘) mencetak gol untuk FC Emmen.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Vitesse, tiga atau lebih gol telah dibuat. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama kurun waktu tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Vitesse adalah 2,33. Pola semacam itu mungkin tidak berlaku sampai di sini.

telah pergi tanpa kemenangan atas FC Groningen dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak bagus sama sekali.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu hingga 12/08/2018 menunjukkan bahwa FC Groningen telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Vitesse 2, dengan jumlah hasil seri tetap 0.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Trots van het Noorden dan 11 datang dari Vitas. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-22 pada 08/02/2020 ketika skor akhirnya adalah FC Groningen 1-0 Vitesse. Pertandingan itu dipimpin oleh Martin van den Kerkhof.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Groningen Danny Buijs karena sebagian besar grup masih utuh. Arjen Robben (Fitness) absen. Damil Dankerlui tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Vitesse Thomas Letsch. Matus Bero (Unknown Injury) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Vitesse dan FC Groningen mungkin sama-sama sulit mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan yang nyata, karena pemenang yang jelas tampaknya tidak terlihat jelas. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan dekat dengan skor 0-0 di waktu penuh.(red)