Prediksi Pertandingan Gillingham vs Charlton

oleh -66 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Charlton Athletic akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan mereka di League One menjadi tujuh pertandingan ketika mereka menghadapi Gillingham di Priestfield Stadium pada Matchday 13, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 20:00 wib

Klub ibu kota bertekad untuk mengamankan promosi ke Championship, dan kami yakin mereka akan pergi untuk a menang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu. Charlton tidak beraksi pada akhir pekan karena jeda internasional, yang berarti kaki yang lelah tidak mungkin menjadi masalah bagi tim tamu.

example banner

The Gills, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Crewe, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim mengakhiri kekalahan mengerikan mereka di League One. Gillingham bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di paruh atas klasemen, tetapi mengingat performa terbaru Charlton Athletic, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Red Robins.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Stuart O’keefe adalah pesepakbola Inggris yang memulai karir seniornya di Southend United. Pada Agustus 2010 O’Keefe menandatangani kontrak satu tahun dengan Crystal Palace setelah pelatih George Burley mengesankan dalam pertandingan uji coba melawan cadangan West Ham.

Gelandang setinggi 173 cm itu mencetak satu gol dalam 36 penampilan untuk Eagles di Liga Premier, mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 31 Agustus 2013. Stuart O’Keefe bermain untuk Blackpool dengan status pinjaman sebelum pindah ke Cardiff City pada musim dingin 2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Setelah dipinjamkan ke Milton Keynes Dons, Portsmouth, dan Plymouth Argyle, O’Keefe pindah ke Gillingham pada akhir musim 2018/2019. Dia melakukan debut League One bersama klub pada 3 Agustus 2019 dengan hasil imbang 1-1 dengan Doncaster Rovers. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Kaki pilihannya benar.

Charlton Athletic adalah klub ibu kota lain yang akan bersaing di musim Kejuaraan 2019/2020. Didirikan pada tahun 1905, Red Robins menyambut lawan mereka di Valley, stadion yang dapat menampung hingga 28.111 penonton. Charlton Athletic mengenakan kaos merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan hitam adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Wolfsberger

Kemenangan trofi Piala FA 1946/1947 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Red Robins mengalahkan Burnley 1-0 dalam perebutan gelar, dengan Chris Duffy mencetak gol kemenangan atas biaya Jimmy Seed di perpanjangan waktu.

Sesama klub ibu kota Crystal Palace dan Millwall dianggap sebagai rival terkuat Charlton, sementara Samuel Bartram, yang membuat 579 penampilan untuk klub tersebut adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim Valley. Klub yang berbasis di London itu akan berlaga di divisi kedua Inggris pada musim 2019/2020 menyusul absen selama tiga tahun. (red)