Prediksi Pertandingan Fleetwood vs Plymouth

oleh -71 views
example banner

ATJEHDAILY – Fleetwood Town dan Plymouth Argyle saling berhadapan di Stadion Highbury Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Nelayan bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Sunderland dan Bristol Rovers, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang melawan Plymouth. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah gelandang Callum Camps, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Bristol Rovers.

The Pilgrims, di sisi lain, bermain imbang 2-2 dengan Portsmouth di pertandingan liga terakhir mereka. Plymouth Argyle memiliki poin yang sama dengan Fleetwood Town, tetapi mengingat performa Fishermen saat ini, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di Stadion Highbury, Fleetwood mengalahkan Plymouth 2-0, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Josh Morris adalah produk sekolah sepak bola Blackburn Rovers yang bermain untuk Fleetwood Town di League One. Posisi utama Morris adalah gelandang kiri, tetapi dia mampu bermain sebagai bek kiri dan gelandang tengah juga.

Pesepakbola Inggris memulai karir seniornya di Blackburn Rovers dan dia bermain untuk orang-orang seperti Yeovil Town, Rotherham United, Carlisle United dan Fleetwood Town dengan status pinjaman sebelum pindah ke Bradford City pada musim panas 2015. Josh Morris, bagaimanapun, menemukan bentuk terbaiknya di Scunthorpe United, mencetak 35 gol dalam 107 penampilan untuk klub di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Sebelum dimulainya Liga Satu musim 2018/2019 Morris kembali bergabung dengan Fleetwood Town, menandatangani kontrak dua tahun dengan Nelayan. Josh Morris mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Peterborough United di Weston Homes Stadium. Kontraknya dengan Fleetwood Town akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Dijuluki Pilgrim, Plymouth adalah klub sepak bola profesional yang menjamu saingan mereka di Home Park. Stadion yang dapat menampung hingga 18.600 orang ini dibangun pada tahun 1892 dan dibuka pada tahun berikutnya. Pesepakbola Plymouth mengenakan kaus hijau tua dan celana pendek putih saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan hijau muda dan putih adalah warna dominan seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

The Pilgrims berhasil mencapai semifinal Piala FA pada musim 1983-84, dengan tim melaju ke semifinal Piala Liga pada dua kesempatan (1964-65, 1973-74). The Pilgrims mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Millwall pada 16 Januari 1932, dengan tim mengalahkan Lions 8-1, dan mereka mengulangi kesuksesan pada 1994 saat mereka menggulingkan Hartlepool United di Divisi Kedua.

Klub mengalami kekalahan terberat mereka melawan Stoke City (0-9) pada 17 Desember 1960. Sesama tim Devon, Exeter City dan Torquay United, dipandang sebagai rival terberat klub. (red)