Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

oleh -198 views
example banner

ATJEHDAILY- Eintracht Frankfurt akan menghadapi RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu dengan tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Leipzig, sementara itu, akan bertekad untuk menjaga jarak antara mereka dan pemuncak klasemen Bayern Munich terpaut dua poin di klasemen.

Meskipun gagal memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka, Frankfurt menunjukkan tekad yang sangat baik terakhir kali di Stuttgart dengan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk membawa pulang satu poin bersama mereka.

Tim asuhan Adi Hutter tidak bisa hidup dengan passing dan pergerakan Nicolas Gonzalez dan Gonzalo Castro dari Stuttgart di babak pertama, dengan Gonzalez melakukan pelanggaran dari Ibrahima Toure dan melakukan konversi dari titik penalti. Castro kemudian menggandakan keunggulan Stuttgart dengan penyelesaian bagus dari pemain ketiga yang menjadi ciri khasnya di belakang pertahanan Frankfurt.

Namun, pemain pengganti Aymen Barkok membalikkan keadaan di babak kedua, dengan cekatan mengalahkan dua orang di sisi kanan sebelum menarik bola kembali ke Andre Silva, yang dengan cara yang khas tidak mengizinkan peluang untuk mengemis dengan melepaskan tembakan ke pojok bawah. untuk gol kelimanya dalam tujuh pertandingan Bundesliga musim ini. Tendangan pojok Barkok disundul oleh David Abraham untuk menyelesaikan perputaran dan mendapatkan poin penting bagi timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Frankfurt tidak terkalahkan dalam lima pertemuan kandang dengan Leipzig, jadi Hutter akan yakin bahwa pemain seperti Silva dan Bas Dost dapat menyebabkan banyak masalah bagi tim asuhan Julian Nagelsmann.

Leipzig melihat kembali ke performa terbaik mereka di pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg, dengan nyaman mengalahkan lawan mereka dengan tiga gol menjadi nol.

Emil Forsberg sedang dalam performa terbaiknya, membentur tiang pada tahap awal setelah permainan bertahan yang sangat baik dari Yussuf Poulsen, sebelum pemain internasional Swedia itu dihancurkan oleh Philipp Lienhart. Nordi Mukiele memberikan umpan kepada rekan defensifnya Ibrahima Konate, yang membawa Leipzig unggul dari tendangan bebas yang dihasilkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Setelah memberikan tiga gol kepada Bayer Leverkusen di pertandingan Freiburg sebelumnya, Nicolas Hofler melanjutkan performa buruknya dengan menjatuhkan Christopher Nkunku di area penalti, dengan Marcel Sabitzer yang melakukan konversi dari titik penalti. Hofler hampir menebus dirinya sendiri tetapi ditolak dengan sangat baik oleh Peter Gulasci dari jarak dekat, sebelum Angelino memastikan tiga poin dengan gaya sensasional dengan tendangan bebasnya dari jarak 30 yard yang ditembakkan ke sudut kanan atas.

Kemenangan itu membuat Leipzig kembali ke dua besar, di atas Borussia Dortmund setelah BVB dikalahkan oleh pemimpin klasemen Bayern Munich, tetapi Nagelsmann akan sepenuhnya sadar bahwa timnya harus terus menang jika mereka ingin mengimbangi tim Hansi Flick.

Hutter akan tanpa Amin Younes karena virus corona, dengan Felix Irorere, Jetro Willems, Sebastian Rode dan Ragnar Ache meragukan cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs Willem II

Namun, Frankfurt harus menyambut pemain kunci Filip Kostic kembali ke samping, dengan pemain sayap Serbia tampil melawan Skotlandia selama jeda internasional. Dia belum bermain untuk klubnya sejak mengalami cedera saat menang atas Hertha Berlin pada akhir September.

Nagelsmann, sementara itu, mendapat pukulan keras dengan Dayot Upamecano absen selama beberapa minggu karena otot robek sebelum kemenangan atas Freiburg. Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg juga tetap absen, membuat Leipzig kekurangan di lini belakang.

Fabrice Hartmann dan Konrad Laimer juga tetap cedera, jadi dengan timnya bertandang ke Paris Saint-Germain untuk pertandingan penting Liga Champions pada Selasa, Nagelsmann mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt : Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Toure, Kohr, Ilsanker, Kostic; Kamada; Dost, Silva

RB Leipzig : Gulasci; Mukiele, Konate, Orban, Angelino; Kampl, Sabitzer; Nkunku, Olmo, Forsberg; Poulsen