Prediksi Pertandingan Dijon vs Lens

oleh -141 views
example banner

ATJEHDAILY – Dijon menjamu Lens di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk pindah dari dasar klasemen.

Lens, sementara itu, akan berusaha memanfaatkan permainan mereka dengan kembali ke paruh atas klasemen, setelah turun ke peringkat 11 sebelum jeda internasional.

Dijon memecat Stephane Jobard untuk kedua kalinya dalam tiga tahun setelah hasil imbang 0-0 di kandang dengan Lorient, dengan mantan gelandang Dijon David Linares menggantikannya sebagai pelatih kepala.

Pertandingan pertama pelatih berusia 45 tahun itu kembali menunjukkan hasil imbang, tapi kali ini yang lebih mengesankan dalam bentuk hasil imbang 1-1 di Metz. Klub terbawah Ligue 1 bisa saja meraih kemenangan pertama mereka musim ini seandainya Mounir Chouiar mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-31, namun sayangnya tendangan penyerang tersebut diselamatkan oleh kiper lawan Alexandre Oukidja, dengan permainan gagal setelahnya.

Memang, permainan telah dimulai dengan cara yang menggetarkan, dengan Opa Nguette dari Metz juga gagal mengeksekusi penalti di tahap awal sebelum Mama Balde menghukum pemborosan tuan rumah setelah kerja bagus dari Chouiar membuatnya meletakkan bola di atas piring untuk rekan setimnya. Papa Ndiaga Yade menyamakan kedudukan dengan upaya tidak rapi dari tepi kotak penalti sebelum gagal penalti Chouiar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

Jelas ada tanda-tanda dorongan untuk Linares dan timnya, yang berharap kemenangan liga pertama musim ini bisa diraih melawan Lens. Mereka pasti membutuhkannya segera jika ingin menghindari degradasi.

Setelah dipromosikan dari Ligue 2 musim lalu, Lens memberikan kesan yang baik tentang antisipasi kembalinya mereka ke papan atas Prancis.

Memang, pasukan Franck Haise mengambil 13 poin dari lima pertandingan pada satu tahap musim ini, termasuk kemenangan terkenal 1-0 atas Paris Saint-Germain di minggu-minggu awal musim ini. Mereka sangat lega untuk menghindari kekalahan kedua berturut-turut terakhir kali di kandang melawan Reims, dengan dua gol di tahap akhir dari Florian Sotoca menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 4-4 ​​yang sangat menghibur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Simon Banza telah memberi tuan rumah keunggulan menuju jeda dengan sundulan bagus dari sudut yang memantul ke tanah sebelum masuk, sebelum babak kedua menampilkan tujuh gol yang mengejutkan dimulai. Pertahanan Lens tertangkap terbuka lebar dengan Mathieu Cafaro berlari melewati dan mencetak gol, sebelum bola dari atas membuat tuan rumah tidur siang sekali lagi dengan Boulaye Dia berlari melewati dan entah bagaimana menyelinap bola melalui pelukan Jean-Louis Leca.

Paritas dipulihkan melalui gol bunuh diri bencana Thomas Foket, dengan bek unbale untuk menggerakkan kakinya cukup cepat untuk menghindari bola mengenai pahanya dan beralih ke sudut bawah, sebelum gol bunuh diri kedua dalam tiga menit melihat Reims memimpin. Dia tampaknya telah menyegel tiga poin untuk timnya setelah dengan luar biasa menerobos pertahanan Lens dan dengan terampil membulatkan Leca untuk memanfaatkan gawang yang kosong.

Namun, Sotoca punya ide lain, menyundul bola dari jarak dekat di menit terakhir sebelum sundulannya di injury time memantul dari kedua tiang dan masuk untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya dengan cara yang luar biasa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Linares tampaknya akan tanpa Eric Ebimbe karena masalah otot, tetapi Dijon tampaknya memiliki kesehatan yang bersih saat mereka mengejar kemenangan pertama mereka musim ini.

Pelatih kepala baru sepertinya tidak banyak berubah dari starting XI pertamanya dalam peran barunya, dengan timnya tampil di atas ekspektasi dalam undian di Metz.

Ignatius Ganago (pergelangan kaki) dan Cheick Traore (tendon Achilles) keduanya absen jangka panjang untuk Haise, sementara itu, dengan Lens dalam kekuatan penuh sebaliknya.

Sotoca perlu diawasi ketat oleh Dijon jika mereka ingin mendapatkan hasil yang positif, dengan penyerang tersebut menunjukkan kemampuan udaranya yang sangat bagus melawan Reims.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Dijon : Racioppi; Chafik, Manga, Couliably, Boey; Ndong, Lautoa; Assale, Celina, Chouiar; Balde

Lens : Leca; Fortes, Bade, Medina; Clauss, Mauricio, Doucoure, Boura; Kakuta; Sotoca, Banza