Prediksi Pertandingan Crotone vs Lazio

oleh -245 views
example banner

ATJEHDAILY- Setelah menahan imbang Juventus sebelum jeda internasional, Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menghadapi Crotone di Stadio Ezio Scida pada Sabtu sore, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 21: 00

Biancocelesti bertujuan untuk bergerak sedikit lebih dekat ke tempat berlabuh Liga Champions, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan segala upaya di Crotone. Ciro Immobile harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Crotone, tetapi dia mungkin akan memulai dari bangku cadangan.

Rossoblu, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Para pendatang baru sangat ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan melawan tim pengejar Liga Champions. Lazio lebih merupakan tim daripada Crotone, dan kami memperkirakan pasukan Simone Inzaghi akan membuktikan kemampuannya di lapangan. Luperto dilarang masuk tuan rumah, sedangkan Molina dinyatakan positif mengidap virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Alex Cordaz adalah penjaga gawang Italia yang bermain untuk Crotone, yang kembali ke Serie A pada akhir musim 2015/2016. Cordaz lahir di Vittorio Veneto pada tanggal 1 Januari 1983 dan dia memulai karir mudanya di Inter. Dia memainkan satu pertandingan untuk Nerazzurri di Serie A dan pada 2006 dia bergabung dengan Treviso.

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub itu dari 2006 hingga 2009, ia bergabung dengan klub Swiss Lugano dengan status bebas transfer. Kiper setinggi 188 cm itu memainkan 56 pertandingan liga untuk Lugano dan pada 2011 ia kembali ke Italia saat menandatangani kontrak dengan Cittadella. Seperti yang diharapkan, dia membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dan dia membuat tidak kurang dari 80 penampilan liga untuk klub tersebut antara 2011 dan 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Alex Cordaz saat ini bermain untuk Crotone dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan untuk klub tersebut di musim 2015/2016 Serie B.

Lazio Roma adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Roma. Lazio berdiri pada tahun 1900 dan bersaing di Serie A. Biancocelesti (Si Putih dan Si Biru Langit) telah memenangkan dua trofi Serie A (1973/1974, 1999/2000), sekaligus mengangkat enam gelar Coppa Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Chelsea

Klub ibu kota memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico dan Roma dianggap sebagai rival utama Lazio.

Kedua tim saling berhadapan di Derby della Capitale dan dianggap sebagai derby antar kota paling sengit di Italia. Lazio memenangkan Piala UEFA Cup Winners ‘Cup pada 1999, dengan tim tersebut mengalahkan Mallorca dalam perebutan gelar. Pada tahun yang sama mereka berhasil merebut trofi Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan raksasa Inggris Manchester United di Stade Louis II, Monaco.

Orang-orang seperti Pavel Nedved, Giuseppe Favalli, Juan Sebastian Veron, Sinisa Mihajlovic, Roberto Mancini, Giuseppe Signori, Miroslav Klose dan Simone Inzaghi adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Lazio di masa lalu.(red)