Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Northampton

oleh -67 views
example banner

ATJEHDAILY – Burton Albion dan Northampton Town saling berhadapan di Stadion Pirelli pada hari ke-13 musim baru League One, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Burton telah bermain di bawah ekspektasi di musim 2020/21, dan sebagai hasilnya, mereka duduk di zona degradasi jelang kunjungan Northampton. The Brewers tidak akan diperkuat gelandang Sam Hughes pada pertandingan sepak bola hari Sabtu karena pemain berusia 23 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat kalah 2-0 dari Hull City.

The Cobblers, di sisi lain, bertujuan untuk keluar dari zona bahaya, dan kami yakin mereka akan menang dalam pertandingan di Stadion Pirelli. Northampton Town, bagaimanapun, tidak memiliki lebih dari satu tembakan tepat sasaran dalam kekalahan 1-0 dari Accrington, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di kandang Burton, Northampton tampil sebagai pemenang (Piala FA), yang berarti bahwa tuan rumah lapar akan balas dendam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Chelsea

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards memenuhi syarat untuk mewakili Australia dalam pertandingan internasional. Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps bersama Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia pernah bermain untuk Socceroos di Piala Dunia FIFA U-20 2013. Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga berkinerja tinggi dari Australia, namun pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pengintai Reading.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Ryan Edwards bermain untuk The Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga. Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan bagus di lini tengah dan kanan juga.

Northampton adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Dua, tingkat keempat Inggris. The Cobblers memainkan pertandingan kandang mereka di Sixfields Stadium, tempat yang memiliki kapasitas 7.798. Kota Northampton terkenal dengan warna merah jambu dan seragam kandang putih mereka, sementara hitam adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Northampton melakukannya dengan baik untuk mencapai final Charity Shield pada tahun 1909, dengan tim menderita kekalahan 2-0 dari Newcastle United dalam perebutan gelar. The Cobblers memegang rekor untuk waktu terpendek yang dibutuhkan untuk mengamankan promosi dari divisi bawah ke divisi teratas dan diturunkan kembali ke bawah lagi. Northampton Town berhasil melakukannya hanya dalam sembilan tahun.

Peterborough bersatu dianggap sebagai rival utama klub, dengan persaingan signifikan lainnya termasuk orang-orang seperti Oxford United, Milton Keynes Dons, Cambridge United, Coventry City, dan Rushden & Diamonds. (red)