Prediksi Pertandingan Brestois vs Saint Etienne

oleh -117 views

ATJEHDAILY – Brest akan menjadi tuan rumah bagi Saint-Etienne pada Sabtu sore untuk membangun margin yang lebih lebar antara mereka dan zona degradasi Ligue 1.

Adapun pengunjung, mereka melakukan perjalanan ke Stade Francis-Le Ble setelah kehilangan setengah lusin pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis.

Claude Puel telah melakukan pekerjaan yang solid sebagai pelatih Saint-Etienne, mencatat 15 kemenangan dan delapan hasil imbang dari 36 pertandingan pembukaannya.

Namun, menderita enam kekalahan berturut-turut, serta hanya mencetak dua gol selama putaran itu, telah membalikkan keadaan pemain Prancis itu, yang akan sadar bahwa ia tidak dapat melakukan lebih banyak kemunduran selama beberapa minggu mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolfsberger vs Dinamo Zagreb

Berkat awal yang bagus untuk musim ini, Saint-Etienne tetap dua poin di atas zona degradasi, tetapi bagaimana performa mereka selama permainan yang menguntungkan akan menentukan apakah Puel mempertahankan pekerjaannya selama paruh kedua musim.

Pencetak gol terbanyak Romain Hamouma belum mencetak gol sejak kemenangan atas Marseille pada pertengahan September, dengan clean sheet terakhir Saint-Etienne juga terjadi di pertandingan yang sama.

Setelah finis di posisi ke-14 selama kampanye pertama mereka di Ligue 1, Olivier Dall’Oglio akan senang bahwa Brest duduk di posisi ke-13 pada tahap musim ini.

Dengan tidak ada hasil imbang yang dicatat dalam 10 pertandingan pembukaan mereka, kemajuan klasemen telah berhenti-start, tetapi bertahan di papan atas akan menjadi tujuan utama Dall’Oglio.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Mencapai target itu telah dibantu oleh kemenangan dramatis 3-2 atas Lille dalam permainan yang membuat lawan mereka mengancam kebangkitan yang tidak terduga dari ketertinggalan tiga gol.

Brest memiliki kebiasaan kebobolan cepat dalam pertandingan terakhir, sesuatu yang perlu dihapuskan jika mereka mengancam 10 besar.

Namun demikian, Dall’Oglio akan sepenuhnya fokus untuk mencoba memanfaatkan kesempatan ini sepenuhnya, menyadari bahwa itu akan membuat jarak yang signifikan antara mereka dan zona degradasi.

Dall’Oglio harus memutuskan apakah penampilan timnya di babak kedua melawan Lille cukup untuk menjamin perubahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fleetwood vs Sunderland

Kecuali ada masalah cedera, Brest XI yang sama bisa mendapat keuntungan dari keraguan, dengan Steve Mounie tetap di samping meski lima pertandingan tanpa gol.

Puel bisa memanggil kembali Wahbi Khazri dan Hamouna setelah mereka berdua memulai kekalahan 2-1 di Lyon di antara para pemain pengganti.

Pada saat ia diduga telah menolak kontrak baru di Saint-Etienne, Arnaud Nordin mungkin dipertimbangkan setelah cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Duverne, Perraud; Honorat, Belkebla, Lasne, Faivre; Mounie, Cardona

Saint-Etienne: Moulin; Camara, Moukoudi, Kolodziejczak, Trauco; Youssouf, Gourna-Douath, Neyou, Aouchiche; Khazri; Hamouna