Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen

oleh -98 views
example banner

ATJEHDAILY – Bayern Munchen menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan juara bertahan ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen.

Bremen, sementara itu, telah seri empat pertandingan liga berturut-turut dengan skor 1-1.

Sejak kalah dari Hoffenheim pada akhir September, tim asuhan Hansi Flick telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Yang terbaru terjadi sebelum jeda internasional baru-baru ini dalam bentuk kemenangan penting 3-2 atas rival gelar Borussia Dortmund dalam pertemuan yang mendebarkan.

Erling Braut Haaland bersalah karena kehilangan beberapa peluang untuk Dortmund, dengan Robert Lewandowski menampilkan penyelesaian yang lebih klinis. Striker Polandia itu akan mencetak hat-trick jika bukan karena VAR, dengan dua dari tiga golnya dianulir karena sedikit offside.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

Marco Reus telah memberi Dortmund keunggulan pada pukulan paruh waktu, sebelum tendangan bebas David Alaba yang dibelokkan mengarah ke jeda. Lewandowski dan Leroy Sane mengambil alih permainan dari Dortmund sebelum Haaland akhirnya melakukan konversi setelah melewati Manuel Neuer, tetapi itu terbukti terlalu sedikit, terlalu terlambat bagi tuan rumah dalam apa yang bisa terbukti menjadi hasil yang menentukan di akhir musim.

Setelah nyaris degradasi dalam play-off dengan Heidenheim musim lalu, manajer Werder Bremen Florian Kohfeldt akan didorong oleh selisih tujuh poin yang saat ini antara timnya dan zona degradasi.

Memang, Bremen secara mengesankan tetap tak terkalahkan sejak kalah dari Hertha Berlin pada hari pembukaan musim ini, agak aneh menggambar empat pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Genoa vs Parma

Hasil imbang terbaru terjadi sebelum jeda internasional di kandang FC Koln. Babak pertama yang hambar adalah yang paling penting untuk cedera kiper Koln Timo Horn setelah bentrok dengan Joshua Sargent, memaksa pemain berusia 27 tahun itu digantikan oleh Ron-Robert Zieler.

Tendangan bebas Ondrej Duda secara tidak sengaja diubah menjadi gawangnya sendiri oleh kapten Bremen Niklas Moisander, sebelum bola tangan yang canggung membuat Koln kebobolan penalti kelima mereka musim ini. Leonardo Bittencourt melakukan konversi dari titik penalti melawan mantan klubnya, dengan sundulan jinak Sargent di akhir pertandingan yang berarti kedua belah pihak membawa pulang satu poin masing-masing.

Mungkin satu-satunya cacat dari kemenangan atas Dortmund adalah cedera meniskus Joshua Kimmich, yang akan membuat sang gelandang absen hingga Tahun Baru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Flick juga tetap tanpa bek kiri Alphonso Davies karena ligamen pergelangan kaki Kanada robek, dengan Lucas Hernandez terus menggantikan posisinya.

Kohfeldt akan kecewa untuk tetap tanpa pencetak gol terbanyak Niclas Fullkrug karena cedera betis, tetapi Milot Rashica harus fit untuk memulai sekali lagi setelah kembali melawan Koln.

Milos Veljkovic akan absen dalam perjalanan ke Munich karena masalah penculik, jadi Omer Toprak harus mendapatkan persetujuan untuk memulai di tiga bek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzka, Tolisso; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Werder Bremen : Pavlenka; Toprak, Moisander, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Gross, Mbom; Rashica, Bittencourt; Sargent