Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

oleh -218 views
example banner

ATJEHDAILY Dua tim yang mengalami pertentangan di awal musim Liga Inggris 2020-21 akan bertemu pada Sabtu sore saat Aston Villa menjadi tuan rumah Brighton & Hove Albion.

Villa mengalahkan Arsenal 3-0 terakhir kali untuk bergerak dalam tiga poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa, sementara Brighton memiliki satu kemenangan dari delapan dan berada dalam bahaya degradasi.

Dua bulan memasuki musim dan Villa telah mengalahkan Liverpool 7-2 di kandang dan Arsenal 3-0 di laga tandang, yang akan menjadi musim yang benar-benar berkesan bagi klub.

Kemenangan di Emirates Stadium dua minggu lalu terjadi setelah kekalahan beruntun – dari Leeds United dan Southampton – dengan banyak perkiraan roda sudah lepas.

Namun, jika kemenangan terkenal terbaru di London Utara itu ingin dicapai, maka pasukan Dean Smith mungkin bisa menantang untuk tempat Eropa musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Untuk menempatkan bentuk mereka dalam beberapa konteks, mereka memiliki lima kemenangan dari tujuh pertandingan dan telah mencetak 18 gol, sedangkan musim lalu mereka membutuhkan 19 pertandingan untuk mencapai lima kemenangan dan 13 pertandingan untuk mencetak 18 kali.

Penampilan Villa sangat kontras dengan Brighton, yang telah mendapatkan pujian atas gaya permainan mereka di bawah asuhan Graham Potter, tetapi kesulitan menemukan hasil yang sesuai.

Hasil imbang tanpa gol dengan Burnley terakhir kali merangkum segalanya dengan baik untuk Seagulls, yang menguasai kepemilikan dan memiliki 19 tembakan tanpa menemukan cara untuk melewati Nick Pope.

Potter tidak melupakan fakta bahwa hasil akhirnya menjadi hal terpenting dalam permainan ini, dengan Brighton hanya berada tiga poin di atas zona degradasi.

Albion sekarang tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah tiga kali, tetapi 12 dari 15 poin liga terakhir mereka telah dimenangkan dalam pertandingan tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Itu memberi mereka sedikit harapan menuju perjalanan akhir pekan ini ke West Midlands, meskipun mereka tidak pernah berhasil mengalahkan Villans dalam 12 upaya tandang.

Faktanya, Brighton kalah dalam lima pertemuan papan atas mereka di Villa Park, termasuk kekalahan 2-1 saat terakhir kali kedua tim bertemu di sana pada Oktober 2019.

Smith akan enggan untuk membuat perubahan apa pun di belakang kemenangan timnya atas Arsenal, terutama setelah menemukan XI favoritnya – tidak ada tim yang melakukan sedikit perubahan pada lineup awal mereka musim ini.

Sejumlah pemain telah pergi untuk tugas internasional, dengan Jack Grealish memulai tiga pertandingan untuk Inggris dalam waktu kurang dari seminggu, tetapi tidak ada cedera yang dilaporkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Secara kebetulan, Grealish telah mencetak gol di setiap empat penampilan terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi, mencetak gol dalam tiga pertemuan musim lalu.

Adapun tim tamu, kapten Lewis Dunk telah kembali dari skorsing tiga pertandingan dan hampir pasti akan masuk ke lini belakang, dengan Joel Veltman kemungkinan besar akan memberi jalan.

Solly March sedang berusaha untuk menjadi fit dan, jika itu masalahnya, dia harus mendapatkan persetujuan dari Dan Burn di bek sayap kiri.

Dalam serangan, Neal Maupay kembali disukai dan akan berusaha membangun kembali empat gol dalam tujuh penampilan Liga Premier musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins

Brighton : Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Lamptey, White, Bissouma, March; Lallana, Trossard; Maupay