Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen

oleh -325 views
example banner

POSMETRO MEDAN – Dua klub dengan peruntungan yang sangat kontras baru-baru ini bertemu di Bundesliga pada hari Sabtu, saat Arminia Bielefeld menjamu Bayer Leverkusen di SchucoArena.

Arminia berada di belakang lima kekalahan liga berturut-turut – kebobolan empat belas gol dalam prosesnya – sementara tim Leverkusen yang menjanjikan dari Peter Bosz sedang dalam performa yang spektakuler dalam mencetak gol.

Setelah memasukkan enam gol terakhir Nice dan tiga gol terakhir Augsburg bulan lalu, Leverkusen yang percaya diri melanjutkan untuk mencatatkan empat gol di masing-masing dari tiga pertandingan mereka sebelum jeda internasional.

Kemenangan atas Freiburg, Hapoel Be’er-Sheva dan – yang paling mengesankan – sesama empat penantang teratas Borussia Monchengladbach, sambil dengan bebas mengemas 12 gol, telah meninggalkan tim Rhine di urutan keempat dalam tabel Bundesliga menjelang pertemuan yang sangat dimenangkan di Bielefeld ini.

Yang tak terpisahkan dari kesuksesan mereka baru-baru ini adalah penampilan striker Argentina Lucas Alario, yang akhirnya mulai berkembang setelah karirnya yang berhenti di Jerman sejak kedatangannya tiga tahun lalu.

Setelah melihat Kai Havertz dan Kevin Volland – dengan 22 gol liga di antara mereka musim lalu – pergi pada musim panas, Leverkusen akan khawatir tentang apakah mereka dapat memanfaatkan sumber gol reguler seperti itu lagi musim ini. Namun, Alario – dibantu oleh sensasi remaja Florian Wirtz dan pemain sayap Jamaika yang diminati Leon Bailey – telah membuktikan dirinya sebagai pahlawan pencetak gol baru Die Werkself.

Striker berusia 28 tahun itu telah mencetak tujuh gol di Bundesliga, sebagian besar berkat dua gol di setiap tiga pertandingan terakhirnya – pemain Leverkusen pertama yang melakukannya. Hanya pencetak gol Bayern Munich yang luar biasa Robert Lewandowski yang lebih sering mencetak gol sejauh ini musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Sebaliknya, Arminia yang pemalu gol – pemenang runaway 2. Bundesliga musim lalu – saat ini duduk tepat di atas zona playoff degradasi di tempat ke-15, hanya memiliki lebih sedikit poin di papan atas setelah enam pertandingan pertama mereka pada 1996-97, ketika total mereka saat itu hanya tiga.

Tugas liga ketujuh mereka, tepat sebelum jeda internasional, adalah kekalahan 5-0 yang mengerikan di Union Berlin – ketika mereka tertinggal satu gol dalam waktu empat menit dan tiga gol di babak pertama.

Manajer Uwe Neuhaus telah melihat timnya berjuang untuk mencetak gol musim ini setelah hanya mencetak empat kali sejauh ini – paling sedikit di papan atas – dan mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di Berlin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Fabian Klos, yang telah bersama Arminia sejak hari-hari suram di 3. Liga, belum mencetak gol di level ini dan – telah menjadi pencetak gol terbanyak klub selama delapan dari sembilan musim terakhir di divisi bawah – 32 Striker berusia setahun itu akan semakin nekat mencetak gol perdananya di Bundesliga.

Satu percikan cerah langka untuk tim Neuhaus adalah adaptasi cepat dari penyerang Jepang Ritsu Doan – pinjaman dari PSV Eindhoven – yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu nama pertama di tim-tim Arminia.

Doan bisa berbaris di kedua sayap, meski memainkan tiga pertandingan pembuka dalam peran lini tengah menyerang tengah. Pemain berusia 22 tahun itu sangat mengesankan dalam kekalahan timnya dari Bayern, ketika ia dengan pantas membuka akun pencetak golnya di Bundesliga.

Masih banyak lagi yang akan datang dari Doan dan Klos, karena Die Blauen berjuang untuk menghindari kembalinya langsung ke tingkat kedua. Lawan tanpa henti pada hari Sabtu sepertinya tidak akan memberi Arminia banyak peluang untuk menang, tetapi gaya menyerang mereka yang sangat menyerang seringkali dapat membuat pintu belakang terbuka untuk dimanfaatkan lawan.

Peter Bosz harus melakukan beberapa panggilan seleksi, karena sebagian besar pemainnya kembali dari tugas internasional tanpa cedera dan hanya ada sedikit absen yang harus dia hadapi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Lille

Salah satu korban dari istirahat adalah gelandang Exequiel Palacios, yang akan absen hingga tahun baru setelah mengalami cedera punggung dengan Argentina, sementara talenta muda Paulinho tetap absen dan gelandang Chili Charles Aranguiz tidak mungkin tampil karena masalah Achilles yang sedang berlangsung.

Bek Brasil yang melayani lama Wendell mendapat tempat sebagai bek kiri terakhir kali, di depan pilihan pertama Daley Sinkgraven, tetapi pemain Belanda itu diperkirakan akan kembali ke empat bek pada Sabtu.

Bos Arminia Uwe Neuhaus memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih, jadi akan berpikir panjang dan keras untuk mengocok ranselnya. Dia kemungkinan akan memilih pengaturan 4-3-2-1, dengan kapten klub Fabian Klos di puncaknya.

Joan Simun Edmundsson – pemain Faroe pertama yang tampil dan mencetak gol di sepak bola profesional Jerman – adalah salah satu dari sedikit pria Arminia yang mencetak gol musim ini dan akan bersaing dengan Cebio Soukou untuk mendapatkan tempat untuk mendukung Klos.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arminia Bielefeld :Ortega; Brunner, Pieper, Van der Hoorn, Lucoqui; Prietl, Hartel, Kunze; Doan, Soukou; Klos

Bayer Leverkusen : Hradecky; L.Bender, S.Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Alario, Diaby