example banner

Prediksi Pertandingan Angers vs Lyon

oleh -326 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Angers dan Lyon akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Ligue 1 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stade Raymond Kopa pada Minggu sore.

Tuan rumah mengalahkan Nimes 5-1 sebelum jeda internasional, sementara Lyon meraih kemenangan mereka sendiri saat mereka mengalahkan Saint-Etienne 2-1 di pekan ke-10.

example banner

Menghadapi tim Nimes yang terus mencetak gol adalah solusi yang sempurna untuk tim Angers yang ingin mengalahkan Nice dengan skor 3-0 di kandang, dan pasukan Stephane Moulin tidak membutuhkan undangan kedua untuk menandai otoritas mereka di lapangan Nimes sebelumnya. bulan ini.

Mathias Pereira Lage membuka rekeningnya untuk musim ini setelah hanya 40 detik pertandingan, dengan Stephane Bahoken mencetak dua gol sebelum pemain pengganti Lois Diony dan Jimmy Cabot menyelesaikan kekalahan Angers, yang sangat menyenangkan Moulin.

Meski sudah kebobolan 20 gol musim ini – tertinggi kedua di liga di belakang Brest – Angers telah menorehkan 15 gol di ujung lapangan yang tepat untuk menempati satu tempat di paruh atas setelah 10 pertandingan, dengan tim Moulin juga mengalahkan Rennes dan seri. Metz dalam beberapa minggu terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham

Kemarahan turun ke lapangan untuk pertandingan persahabatan dengan tim Ligue 2 Niort selama jeda internasional, dan pasukan Moulin memainkan thriller enam gol dengan lawan mereka saat pertandingan itu berakhir dengan skor 3-3.

Ini tentu menjadi awal yang positif dan solid untuk proses Les Scoistes, yang bisa berubah menjadi pesaing luar untuk mendapatkan tempat di Eropa jika Moulin memimpin timnya ke hasil yang lebih mengesankan selama musim dingin, tetapi Angers menentangnya hari Minggu ini karena Lyon melihat ke melanjutkan tawaran mereka sendiri untuk mendapatkan tempat di kompetisi internasional.

Seperti lawan mereka di pekan ke-11, Lyon juga menghadapi tim yang tidak bisa berhenti kalah pada saat itu, tetapi pasukan Rudi Garcia harus mengandalkan pemain pengganti untuk mengatasi Saint-Etienne 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Sebuah gol bunuh diri dari Anthony Lopes membuat Saint-Etienne memimpin 1-0 di babak pertama, tetapi masuknya Tino Kadewere membalikkan keadaan saat dua gol pemain berusia 24 tahun itu membawa Lyon meraih kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crotone vs Napoli

Itu bukan klasik dengan cara apa pun, tetapi pasukan Garcia sekarang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas menjadi tujuh pertandingan dan menemukan diri mereka di lima besar saat ini, dengan Les Gones putus asa untuk membuka jalan untuk kembali ke pertandingan. Liga Champions.

Dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, para pendukung Lyon memiliki hak untuk merasa lebih optimis tentang nasib tim mereka menuju periode perayaan yang sibuk, dan absennya kompetisi internasional akan menguntungkan Garcia dan rekan-rekannya karena mereka berusaha untuk terus menekan tim. empat sisi lelah di atas mereka.

Lyon mencetak enam gol dari Angers dalam satu-satunya pertemuan antara kedua klub musim lalu, dengan Moussa Dembele dan Memphis Depay sama-sama mengantongi dua gol saat Houssem Aouar dan Jean Lucas juga ikut beraksi.

Thomas Mangani menerima kartu kuning ketiganya musim ini dalam kemenangan atas Nimes dan diskors karena kunjungan ke Lyon, yang karenanya dapat membuat Antonin Bobichon kembali bermain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan

Mantan pemain Southampton Sofiane Boufal sedang berjuang dengan masalah lutut, tetapi kembalinya Lage telah meredakan kekhawatiran Moulin di sisi kiri serangan.

Keterlibatan Cabot juga tidak pasti, tetapi Bahoken akan terus memimpin meski ada masalah hukum baru-baru ini.

Sedangkan untuk Lyon, Aouar terpaksa menarik diri dari tugas internasional karena cedera pangkal paha dan masih harus dilihat apakah sang gelandang akan pulih tepat waktu untuk Minggu.

Lucas Paqueta bisa menjadi starter di tim Garcia jika Aouar benar-benar absen, dan manajer Gones juga akan tanpa Karl Toko Ekambi dan Maxwell Cornet karena skorsing.

Masuknya Kadewere sejak awal dijamin dengan absennya Toko Ekambi, dan Garcia juga akan menyambut Marcelo kembali ke skuad setelah bek tersebut menjalani skorsing sendiri.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Bobichon; Thioub, Fulgini, Lage; Bahoken

Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Bard; Guimaraes, Caqueret, Paqueta; Kadewere, Dembele, Depay