example banner

Prediksi Pertandingan Accrington vs Lincoln City

oleh -62 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Crown Ground mempertemukan Accrington Stanley dan Lincoln City, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Accrington bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di League One menjadi empat pertandingan, dan mereka pasti sangat ingin bergerak lebih dekat ke tempat playoff. Accy sangat percaya diri menjelang kunjungan Lincoln, dan Anda harus ingat bahwa mereka mengincar clean sheet keempat berturut-turut di tingkat keempat Inggris.

Lincoln City, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim kalah dari Doncaster dan Portsmouth di dua pertandingan liga sebelumnya. Para pengunjung tampaknya tidak menjadi yang paling tajam menjelang perjalanan ke Lancashire, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tuan rumah yang dalam bentuk bagus. Dalam pertemuan terakhir mereka di Crown Ground Accrington mengalahkan Lincoln 4-3.

Lincoln City adalah salah satu klub tertua yang berkompetisi di League One sejak didirikan pada tahun 1884. Lincoln City FC didirikan sebagai asosiasi amatir, tetapi mereka berubah menjadi profesional di musim 1891/1892.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Blackburn Rovers

Saat itu mereka bermain di stadion John O’Gaunts, tapi sekarang Sincil Bank menjadi markas klub. Bank Sincil dibuka pada tahun 1895, menampung hingga 10.120 orang. Warna utama klub adalah merah, putih dan hitam, sedangkan Imp mengenakan kemeja hijau dan celana pendek putih saat bermain di jalan. Lincoln City dan Mansfield Town dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi The Limps memiliki semacam persaingan lokal dengan Peterborough United, Hull City, dan York City juga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Albert Iremonger (42 tahun dan 312 hari) adalah pesepakbola tertua yang pernah bermain untuk klub, sedangkan Shane Nicholson (16 tahun dan 112 hari) adalah yang termuda. Lincoln City mencatatkan kemenangan 9-1 yang mendebarkan atas rival lokalnya, Sleaford di pertandingan pertama mereka. (red)