Prediksi Pertadingan Granada vs Real Valladolid

oleh -207 views
example banner

ATJEHDAILY – Granada akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Real Valladolid pada Minggu malam.

El Arana menderita kekalahan 2-0 dari Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tetapi Valladolid akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

Tidak diragukan lagi bahwa kekalahan dua gol dari Sociedad pada 8 November merupakan kemunduran bagi Granada, tetapi tim asuhan Diego Martinez masih menikmati awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21.

Memang, total 14 poin dari delapan pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, hanya dua poin di belakang Real Madrid yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama.

El Grana juga tampil mengesankan di Liga Europa musim ini, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan grup mereka, termasuk kemenangan tandang atas PSV Eindhoven dan Omonia Nicosia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Granada akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di liga karena mereka ingin menyamai atau mungkin memperbaiki posisi ketujuh yang sangat baik dari musim lalu setelah kembali ke level sepakbola ini.

The Red and Whites sebenarnya belum pernah kalah dari Valladolid di La Liga sejak November 2012 dan mencatatkan kemenangan 2-1 saat mereka terakhir kali bertanding di bulan Februari.

Valladolid, sementara itu, telah berjuang untuk hasil selama kampanye 2020-21, mengumpulkan hanya enam poin dari sembilan pertandingan mereka untuk menempati posisi ke-19 di klasemen.

Pasukan Sergio Gonzalez meraih hasil besar sebelum jeda internasional, karena gol dari Fabian Orellana dan Maranhao membantu mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Athletic.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Kemenangan tersebut membuat White and Violets tidak lagi berada di puncak klasemen, tetapi mereka saat ini sedang dalam performa buruk di laga tandang, gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Valladolid sebenarnya finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu, tetapi tampaknya itu bisa menjadi musim yang sulit bagi klub karena mereka ingin mengamankan tahun ketiga berturut-turut di level sepakbola ini.

Granada akan kembali tanpa jasa Kenedy, Dimitri Foulquier, Victor Diaz, Quini dan Neyder Lozano karena cedera, sementara Ramon Azeez tetap diragukan karena masalah paha.

Maxime Gonalons tersedia setelah skorsing satu pertandingan, sementara Antonio Puertas juga harus kembali dari cedera untuk meningkatkan opsi Martinez.

Roberto Soldado dan Darwin Machis keduanya diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Luis Suarez bisa jadi starter lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Genoa vs Parma

Adapun Valladolid, Saidy Janko, Javi Sanchez dan Kiko Olivas tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang baik menuju ke kontes.

Maranhao kembali diharapkan untuk bergabung dengan Sergi Guardiola di sepertiga akhir lapangan sebagai bagian dari dua penyerang, sementara Oscar Plano dan Orellana kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka di area yang luas.

Luis Perez diperkirakan akan menggantikan Pablo Hervias di bek kanan, tetapi ada peluang kuat bahwa itu bisa jadi pemain XI yang sama yang turun ke lapangan untuk bentrokan dengan Athletic terakhir kali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada : Rui Silva; Perez, Sanchez, Duarte, Neva; Gonalons, Milla, Montoro; Machis, Soldado, Suarez

Real Valladolid : Masip; Perez, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Fede, Plano; Guardiola, Maranhao